Chris Evans Buat Akun Instagram

Popularitas Chis Evans begitu mendunia. Siapa yang tidak mengenal sosok Captain America yang diperankan oleh Chris. Tapi tak banyak yang tahu kehidupan pribadinya. Karena Chris merupakan artis yang sangat tertutup perihal kehidupan pribadinya. Maka tak heran bila aktor Hollywood satu ini paling jarang diterpa gosip. Para penggemar pun selama ini tak bisa mengikuti kesehariannya.

Namun setelah sekian lama, Chris Evans dibuat luluh oleh dua hal, sampai ia rela membuat akun resmi di media sosial. Tantangan dari Chris Pratt dan hewan peliharaan menjadi faktor utamanya.

Unggahan pertamanya adalah sebuah video ajakan berdonasi untuk membantu penanganan Covid-19 atau virus corona lewat kampanye All ini Challenge. Selain itu alasannya membuat akun Instagram seperti disampaikan Chris Evans di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dikarenakan anjing peliharaannya.

Walau baru mengunggah sebanyak empat kali, akun Chris hingga kini sudah memiliki follower sebanyak 3,8 juta. Kurnia Prawitasari/FashionDaily.id/24052020

Artikel: www.people.com
Images: www.people.com, getty images

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Kampus Personil BTS