Kolaborasi Lady Gaga Dan Ariana Grande

Lady Gaga resmi merilis single terbaru berjudul Rain On Me. Single ini hasil kolaborasi dengan Ariana Grande, dan merupakan bagian dari album Chromatica. Pada awal tahun 2020, Lady Gaga juga telah meluncurkan Stupid Love. Album ini sudah sangat dinanti jutaan penggemarnya. Bahkan duetnya dengan Arian Grande juga mendapat sorotan publik sejak pengumuman jadwal launching lagu ini beberapa waktu lalu.

Sebelum resmi diluncurkan, diketahui keduanya berfoto mengenakan busana serba hitam yang akan digunakan untuk cover single Rain On Me. Foto ini pun menjadi simbol adanya kerjasama antara kedua penyanyi tersebut.

Sementara itu, pemilik hit I’ll Never Love Again itu pun menuturkan kepada CNN bahwa Ariana Grande memiliki semangat yang tinggi dalam menggarap lagu ini.
“Dia sangat gigih. Dia akan mencoba berulang kali untuk berteman denganku. Dan aku terlalu malu untuk bergaul dengannya, karena aku tidak ingin memproyeksikan semua kenegatifan ini pada sesuatu yang menyembuhkan dan begitu indah”.

Albumnya itu pun sempat dijadwalkan rilis pada 10 April 2020. Namun, akibat pandemi virus corona Lady Gaga pun terpaksa menundanya hingga 29 Mei nanti. Dikutip dari akun twitternya “Ini adalah waktu yang sangat sibuk dan menakutkan bagi kita semua.”

“Dan sementara saya percaya seni adalah salah satu hal terkuat yang kita miliki untuk memberikan kegembiraan dan penyembuhan satu sama lain selama masa seperti ini, rasanya tidak benar bagi saya untuk merilis album ini dengan semua yang terjadi selama pandemi global ini,” Lady Gaga menambahkan. Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/26052020

Artikel:www.cnn.com
Images: www.pride.com, www.elle.sg
www.instagram.com/ladygaga

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Fendi Sambut Kim Jones