Ternyata para bangsawan pun dapat mengejutkan kami dengan tato dan seni tubuh mereka, berikut ini adalah ulasannya..

Tidak pernah terlintas dalam pikiran anda bahwa, keluarga kerajaan memiliki tato, bukan? Klan terhormat ini pasti memiliki protokol yang ketat dalam hal penampilan, dari riasan dan perhiasan hingga warna cat kuku dan bahkan warna celana ketat mereka. Jadi, ini merupakan kejutan besar ketika bangsawan memamerkan tato, baik permanen atau sementara. Lady Amelia Windsor memiliki beberapa tato di tulang rusuk, tangan kiri, dan pergelangan tangannya, dan Princess Sofia yang terkenal memamerkan tato matahari di antara tulang belikatnya pada hari pernikahannya. Bahkan putri bangsawan Kate dan Meghan telah bereksperimen dengan seni tubuh di masa lalu. Tato sebenarnya memiliki sejarah panjang dalam keluarga kerajaan. Salah satu bangsawan pertama yang kita tahu memiliki sedikit tato adalah Raja Edward VII. Kembali pada tahun 1862, ia memiliki tato Salib Yerusalem di lengannya selama kunjungan ke Tanah Suci dan dua puluh tahun kemudian, pada tahun 1882, Raja George V pun ditato selama perjalanannya ke Jepang. Meskipun mereka menutupinya dengan baik, para bangsawan ini mempunyai tato walaupun dengan motif kecil, di bagian tubuh mereka. Inilah yang membuat mereka tergoda untuk memilikinya

Lady Amelia Windsor

Lady Amelia Windsor adalah cucu dari sepupu Ratu, Pangeran Edward, Adipati Kent dengan tidak malu mengekspresikan gaya pribadinya. Tato yang dimilikinya ditempel di lebih dari satu tempat, dimana ia bergaya memamerkan tato pada tulang rusuknya saat menghadiri Pesta Musim Panas Serpentine. Dia juga memiliki tato di masing-masing pergelangan tangannya dan seekor harimau di pundak tangan kirinya.

Prince Frederik of Denmark


Sebagai seorang pewaris takhta Denmark, setelah ayahnya, Pangeran Frederik dikenal dengan dua tato yang ada pada tubuhnya, dimana ini adalah sesuatu yang tidak biasa di keluarganya. Kakeknya, Raja Frederik IX, yang memerintah Denmark dari tahun 1947 hingga kematiannya pada tahun 1972 yang memiliki tato naga dan burung di tubuhnya. Sama seperti Pangeran Frederik, yang memiliki tato hiu di betisnya dan tato yang berada di lengannya yang melambangkan, ‘pingu’, yaitu: simbol-simbol yang dipilih untuk digunakan pada saat mewakili tugas di Angkatan Laut Denmark.

Princess Sofia of Sweden

Sebelum menikah dengan Pangeran Carl Philip, Adipati Värmland, yang berada di urutan keempat dari takhta Swedia, Puteri Sofia bekerja sebagai model glamor dan bintang televisi realitas. Setelah bertemu dengan calon suaminya, walaupun telah menjadi seorang bangsawan, ia tidak menghapus tato miliknya.
Pada hari pernikahannya, terlihat sinar matahari di antara tulang belikatnya dan pada hari libur beberapa tahun setelah ia menikah, terlihat lagi adanya tato besar kupu-kupu terbang pada bagian tulang rusuknya. Dia juga memiliki henna di pergelangan kakinya dan dikatakan sebelumnya bahwa ia memiliki motif yang sama di lengannya.

Princess Stephanie of Monaco

Putri bungsu dari aktris Amerika Grace Kelly dan Rainier III, Pangeran Monako, Putri Stéphanie dengan penuh kasih disebut ‘wild child’ oleh ibunya ketika dia tumbuh dewasa. Setelah ibunya terbunuh dalam kecelakaan mobil pada tahun 1982,ketika Stéphanie mengendarai mobil bersamanya, dia dilaporkan menjadi lebih pemberontak dan memilih beberapa tato berbentuk gelang bunga, dua lumba-lumba yang melompat di kakinya dan sebuah motif di punggungnya. “Saya menyadari betapa beruntungnya saya memiliki kehidupan,” kata Stéphanie kemudian dalam sebuah wawancara. “Lengan saya terbuka untuk masa depan dan saya berkata pada diri sendiri, ‘Ini bisa berakhir besok.’ Tidak ada yang benar-benar mencoba memahami saya atau perilaku saya, yang hanya mencerminkan keputusan saya untuk menikmati hidup sepenuhnya. “

Pauline Ducruet

Pauline Ducruet adalah putri dari Putri Stéphanie dari Monako yang berada di urutan ke-14 di bawah takhta Monegasque. Seperti ibu, seperti anak perempuan, ia juga senang mengunjungi salon tato dan memiliki motif bunga di pergelangan tangannya juga. Bunga aster tepatnya

Duchess of Sussex


Selama perjalanan pasangan kerajaan ke Maroko, Meghan diberi henna oleh remaja Samira yang telah tinggal di Asni selama enam tahun – bunga pacar di buat di tangan kanan Meghan untuk merayakan kehamilannya sesuai tradisi Maroko. Samira menjelaskan: “Ini adalah praktik tradisional untuk wanita hamil di Maroko. Ini untuk membawa keberuntungan bagi bayi.”
Ketika karya seni selesai, Meghan berkata: “Itu benar-benar indah,” dan dengan bangga menunjukkannya kepada sang suami Pangeran Harry, yang duduk di sebelahnya. Meghan menambahkan: “Ini akan mengering sebentar dan kita bisa berjalan.”

Duchess of Cambridge

Kami tidak akan memberi tahu Anda bahwa ternyata, Kate memiliki konstelasi bintang-bintang di tulang belakangnya, tetapi Kate tidak menyukai tinta semi permanen. Pada bulan Februari 2018, ketika tujuh bulan mengandung Louis, Duchess menerima henna kecil sambil menandai pembukaan tempat tinggal artis baru di Sunderland. Bertanya-tanya bagaimana itu memudar begitu cepat? Henna adalah pewarna alami yang hanya bertahan sekitar satu hingga empat minggu. Agung Narendra/Fashiondaily.id/26052020

News Source : hellomagazine.com

Image source : townandcountrymagz.com; hellomagazine.com; parade.com

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Pura Rambut Siwi, Pura Terbesar di Bali Barat