Diet Sehat Para Pesohor Hollywood

Berprofesi sebagai selebriti mengharuskan untuk mengutamakan penampilan. Tidak hanya menjaga kemulusan wajah, tubuh pun harus tetap memiliki berat badan ideal. Tak heran jika para pesohor ini akan melakukan apa pun untuk meraih kesempurnaan penampilan.

Fashion Daily merangkum apa saja yang dilakukan Beyonce, Gwyneth Paltrow, Jessica Biel, Victoria Beckham, dan Kim Kardashian demi menjaga tubuhnya agar tetap proposional.

Beyonce sempat menjadi perbincangan usai jadi vegan selama 22 hari. Mereka mengaku merasakan dampak luar biasa dari diet sementara ini.

Sang pelatih pribadi mengungkapkan “Beyonce hanya ingin merasa lebih sehat”.

Saat dalam diet ini, Beyonce memilih menyantap smoothies, puding chia, dan oat meal untuk sarapan, salad alpukat, dan miju-miju untuk makan siang, quinoa untuk makan malam dan masih banyak lagi. Sebelum tampil di festival Coachella, Beyonce juga sempat menjadi vegan lagi selama 22 hari

PARIS, FRANCE – FEBRUARY 26: (EDITORIAL USE ONLY) Gwyneth Paltrow attends the Harper’s Bazaar Exhibition as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2020/2021 At Musee Des Arts Decoratifs on February 26, 2020 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)

Sementara Gwyneth Paltrow yang memang terkenal dengan gaya hidup sehatnya, rutin menjalani detoks The Clean Program yang dikembangkan ahli kesehatan Jantung, Alejandro Junger.

Detoks ini berlangsung 21 hari. Mantan istri Chris Martin itu melakukannya 2 sampai 3 kali setiap tahun. Saat detoks, Paltrow tidak mengonsumsi beberapa kelompok makanan termasuk gluten, produk susu, telur, gula, dan alkohol. Sebaliknya ia hanya mengonsumsi 2 menu dalam bentuk cair setiap harinya seperti jus, smoothies, atau sup.

Sedangkan aktris cantik Jessica Biel memilih diet paleo untuk menjaga bobot tubuhnya. Istri Justin Timberlake ini mengklaim diet paleo bisa membuatnya langsing dan menyingkirkan sedikit lapisan lemak dan air dari tubuhnya.

Pelaku diet paleo harus menghindari konsumsi biji-bijian, produk susu, dan kacang-kacangan. “Saya sering masak di rumah menggunakan ikan segar atau daging tinggi protein seperti ayam dan sayur,” tutur Biel dalam sebuah wawancara.

Menyebut Victoria Beckham pastilah terbayang sosok ibu 4 anak yang langsing. Istri David Beckham ini menjalani diet alkalin yang membuatnya mempertahankan kadar keasaman (pH) tubuh sekitar 7.35 hingga 7.45.

Victoria mengonsumsi 80% makanan alkalin seperti buah, sayur, kacang, dan kale. Sementara 20% mengandalkan asupan produk susu, gula, daging, ikan, dan minuman alkohol. Beberapa menu yang pernah desainer ini santap adalah ikan panggang, telur orak-arik, salad sushi, dan smoothies blueberry.

Tubuh seksi Kim Kardashian didapat dari pola diet atkins. Istri Kanye West itu mengklaim turun 25 kg dalam 11 bulan selama mengikuti diet atkins. Kebanyakan menunya adalah makanan tinggi protein seperti alpukat dan kacang.

Yang terpenting, Kim menghindari konsumsi karbohidrat. Ia juga memastikan dirinya melahap 3 kali makanan utama dan 2 kali camilan setiap hari. Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/06062020

Artikel: www.harpersbazaar.com
Images: Getty Images

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Lee Min Ho Main “Pachinko”