Victoria Beckham Tak Merasa Seksi

Begitu banyak orang mengagumi cara berpakaian Victoria Beckham. Ibu empat anak ini memang dikenal sebagai pesohor dengan gaya busana yang sangat menawan. Baru-baru ini istri dari pesepakbola David Beckham itu bercerita soal caranya berpakaian.

Walau terkadang mantan anggota dari Spice Girls itu merasa tak percaya diri. Dan hal itu diungkapkan dengan caranya memakai baju.

“Melihat ke belakang, salah satu tanda bahwa saya merasa tak nyaman dengan penampilan saya adalah saya selalu mengenakan pakaian yang ketat dan pas,” tuturnya.

Butuh waktu untuk Victoria bisa menerima diri apa adanya. Meski tak lagi menggunakan pakaian seperti itu, Victoria masih menyimpannya dengan baik.

“Aku dulu memakai banyak gaun berstruktur dengan korset dan aku masih memiliki beberapa gaun itu, tapi gaya pribadiku menjadi lebih santai sekarang,” urai Victoria.

Kini ia tampil menikmati penampilannya. Bertambahnya usia membuat pesohor tersebut menemukan kepercayaan diri.

“Saya tahu apa yang berhasil pada saya, apa yang terlihat bagus. Saya tidak merasa memiliki apa pun untuk dibuktikan sekarang dengan cara saya berpakaian,” ceritanya. Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/18062020

Artikel: www.usweekly.com

Images: Getty Images, Pinterest

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Pengakuan Eva Mendes