Rasakan Sensasi Mocca Nougat cake

Anda rindu dengan suasana yang ceria dan romantis? Membayangkan bersantai di suasana padang rumput yang penuh dengan suasana yang asri dipadukan dengan aksesori yang seolah-olah anda berada di tengah kerimbunan hutan dan perkebunan indah?. Hal ini tentu membuat suasana yang lebih hangat dan ceria sambil bercengkrama dengan keluarga ataupun teman bahkan partner bisnis anda. Tentu saja hal ini juga yang dirasakan tim Fashiondaily saat mengunjungi Restauran Social Garden di Senayan City.

Salah satu Restauran bergengsi bagian dari Ismaya Group, akan membuat anda betah berlama-lama di tempat yang nyaman ini, suasananya akan memanjakan diri anda, terutama dengan menu-menu yang disediakan dan akan memanjakan lidah anda. Tim Fashiondaily, pada saat ini ingin merasakan “Dessert” yang benar-benar direkomendasikan yakni : “Mocca Nougat Cake”. Dessert menjadi pilihan kami, karena pada Bulan Agustus kami juga turut ingin merayakan keceriaan dari rangkaian “ Eat An Extra Dessert Day”.

Mocca Nougat Cake, merupakan cake yang patut untuk di review dan menjadi salah satu pilihan yang unik dari restauran ini. Cake ini merupakan salah satu “cake” yang wajib untuk dicoba dan dirasakan dengan penuh fantasi. Ketajaman indra pengecap diperlukan untuk merasakan setiap “Layer” (bagian) dari “cake” unik ini. Setiap ”layer” ( bagian ) dari kue ini memiliki bagian yang dipadukan menjadi satu yang dapat dirasakan, apabila kekurangan satu bagian saja maka Cake ini tidak akan dapat membuktikan kekuatan rasanya.

Kenikmatan pertama kali akan terasa dari tekstur nya yang lembut dan benar-benar terasa membelai lidah ditambah dengan daya tarik dari rasa “Rum” dan “White Wine” yang tidak terlalu mendominasi tetapi tetap memancarkan keanggunannya. Sesuai dengan Namanya unsur pembentuk utama dari Cake ini adalah “Mocca Nougat Cream” yang sangat lembut sehingga terasa hingga memanjakan mulut dan lidah kita, perlu diingat bahwa Wine dan Rum hanya memberi ketajaman aroma fantastis pada cake ini. Begitu “cake’ ini disajikan di hadapan kami, aroma yang tercium oleh kami, seolah-olah membius hasrat untuk segera mencicipi Mocha Nougat Cake ini.

Pada layer berikutnya, Coklat “ganache” yang tebal sebagai bagian dari kue ini sangat pas dan cocok dengan keseluruhan body cake tersebut. Coklat “Ganache” yang berasal dari Prancis ini merupakan sebagai pengganti dari gula yang memberi bantuan rasa manis dan pahit dengan bagian tersendiri tetapi tidak menghilangkan rasa kuat dari Mocha Cream tersebut. Coklat Ganache hanya sebagai “A Votre Gout” (sesuai selera anda) dikarenakan Ganache dari “Dark chocolate” yang memang pahit, tetapi letak seni nya ada pada Teknik pencampuran di sini, dimana Rasa “Dark Chocolate” tidak boleh mengurangi atau mendominasi rasa dari “Mocha Nougat Cream”. Namun, Perlu untuk diingat sebagai “Piece De Resistance” nya yakni adalah unsur utama pembentuk rasa yang harus ada tanpa harus menanggalkan unsur rasa yang lain dalam “cake’ sehingga Indra pengecap anda akan merasakan sensasi yang membuat anda ingin menikmati “cake” ini lagi dan lagi adalah Mocca Nougat Cream-nya.

Pada saat anda merasakan kue ini, bagian luar yang ditaburi dengan kacang mete dengan paduan balutan caramel yang sangat “crunchy” dan terasa manis di lidah. “Whipped Cream” yang disajikan sebagai pelengkap kue, dimana anda akan merasakan suatu kenikmatan yang tiada tara dan seolah-olah menstimulasi dan menghipnotis pemikiran kita untuk terus menikmati cake istimewa ini.
Kacang Mete dengan caramel istimewa yang bertabur di atas cake, merupakan penarik yang indah dan rasa yang tidak terlupakan. Rasa manis dari perpaduan berbagai unsur pembentuknya, yang dibuat dengan resep dan komposisi yang tepat sangat seimbang sehingga tidak membuat anda bosan atau terlalu kenyang saat menikmati cake ini.

Unsur seni utama pembuatan kue ini terletak pada perpaduan Teknik, rasa, dan bahan utama yang ada yaitu “ Mocca Nougat Cream” dimana bahan pendukung tidak mengurangi atau mendominasinya. Sebagai bahan pertimbangan tim Fashiondaily, sungguh suatu kenikmatan yang hakiki untuk menikmati cake ini. Cocok untuk menjadi salah satu menu sajian acara “tea party” atau pun pada waktu “high tea” dan saat-saat meeting di berbagai situasi. Adapun untuk pasangan dari cake ini untuk memuaskan dahaga anda apabila berada di restauran “Social Garden”Senayan City ini, dimana kami sarankan memilih Ice Tea with Lemon Grass Sorbet, yang tidak terlalu manis dan cukup segar.

Tentu hal ini menjadi pengalaman tersendiri dalam menikmati keindahan rasa tersendiri di setiap “layer” (bagian) dari cake tersebut. Bagi para “Cake Lovers”, kami menyarankan agar Cake ini menjadi pilihan anda saat bersantai di restauran “Social Garden” Senayan City ini.

Content Writter : Dupa Andhyka S Kembaren
Food Enthusiast : Rd. Gestino Rivaldo R.
Executive Producer – Editor : Anak Agung Narendra Putra

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Makanan Favorit Kareena Kapoor