Rumah Ratusan Miliar Untuk Hari Tua Cristiano Ronaldo

Meski masih aktif bermain bola, Cristiano Ronaldo ternyata sudah menyiapkan rumah impian yang akan ditempati ketika pensiun dari karirnya sebagai pesepakbola.

Megabintang Juventus itu dikabarkan membangun sebuah rumah mewah di salah satu perumahan elite Quinta da Marinha di Portugal.

Mengutip The Sun, CR7 pernah membeli rumah dengan harga fantastis di Lisbon pada tahun lalu.

Ronaldo mengeluarkan biaya sebesar 6,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 117 miliar untuk membeli properti yang mencakup tempat gym dan kolam renang dalam ruangan.

Saat ini, pemain berusia 35 tahun itu juga menghabiskan lebih dari 7 juta poundsterling (Rp 126 miliar) untuk membeli tanah di Quinta da Marinha.

Surat kabar terkemukan Correio dan Manha melaporkan, Ronaldo menambah daftar propertinya dengan membangun rumah mewah dan berencana menggunakannya sebagai invetasi jangka panjang.

Namun, media TV7 Dias mengklaim Ronaldo bakal tinggal di sana setelah pensiun.

“Tanah itu dipagari baru-baru ini dan dibeli oleh Ronaldo,” ungkap seorang sumber.

“Di sinilah dia akan tinggal bersama keluarganya ketika mengakhiri karir sepak bolanya.”

“Semua orang di sekitar sini mengetahuinya dan tentu saja kami senang. Bagaimanapun, dia adalah Cristiano Ronaldo.”

Quinta da Marinha berjarak setengah jam dari bandara Lisbon dan 10 menit dari pusat kota pesisir Cascais yang merupakan tujuan utama pariwisata di sana.

Sang kapten Portugal itu juga diketahui memiliki properti berupa apartemen tujuh lantai di kota Funchal, Kepulauan Madeira, Portugal, yang dibelinya tahun lalu.

Ronaldo dikabarkan menjual rumahnya di Geres, Portugal, seharga 2 juta poundsterling (Rp 36 miliar) kepada mantan rekan setimnya di Real Madrid, Pepe, untuk membeli apartemen mewah tersebut.

Ibu beserta kakak laki-lakinya dan keluarganya tinggal di apartemen itu.

Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, dan empat anaknya juga menghabiskan waktu di sana untuk menemani sang ibu yang baru dirawat di rumah sakit karena stroke pada Maret lalu.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu kemudian pindah ke rumah yang dia sewa seharga 3.500 poundsterling (Rp 63 juta) per minggunya sebelum kembali ke Italia pada 4 Mei lalu.

Pada Desember lalu, media Portugal juga mengabarkan Ronaldo sebagai pembeli misterius apartemen paling mahal di pusat kota Lisbon.

Ayah empat anak itu dikatakan mengalahkan tawaran dari dua jutawan lainnya yang juga ingin membeli flat berukuran 3.100 kaki persegi di kawasan Avenida da Liberdade di pusat Lisbon. Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/11092020

Artikel: www.thesun.co.uk
Images: The Sun, Getty Images, AFP

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Michael Kors Absen Di New York Fashion Week