Wisata Bukit Asah Karangasem, Pemandangan Bukit Indah Dengan Hamparan Laut Lepas

Berlibur ke Bali, tentu yang ada di benak anda adalah pariwisata pantai. Di balik keindahan pantainya, Pulau Bali juga memiliki keindahan alam perbukitannya. Di bagian timur Pulau Bali, tepatnya di Kabupaten Karangasem, ada sebuah tempat wisata yang menyajikan keindahan pemandangan perbukitan yang di padu dengan alam laut dan tebing – tebing curam. Wisata tersebut bernama Bukit Asah Bugbug, yang menjadi salah satu destinasi wisata baru di Kabupaten Karangasem. Wiata stu ini dapat melengkapi agenda tujuan anda selama berwisata ke Pulau Bali. Pesona keindahan alam Bukit Asah, saat ini sedang menjadi salah satu tujuan wisatawan yang sangat menyukai kegiatan outdoor dan tracking.

Bukit Asah, atau yang juga disebut dengan Taman Harmoni, berada di Desa Bugbug, Kabupaten Karangasem, yang lokasinya juga berdekatan dengan wisata Virgin Beach. Untuk mencapai tempat ini, jika anda berada di Denpasar, butuh waktu sekitar 1,5 jam perjalanan darat melalui Jalan raya utama Ida Bagus Mantara Karangasem – Klungkung untuk sampai ke tempat ini. Sesampainya di Desa Bugbug, anda akan ditunjukkan jalan untuk menuju lokasi Bukit Asah, sehingga anda tidak perlu repot untuk menemukan lokasi tempat wisata ini. Berwisata ke Bukit Asah Bugbug memberikan pengalaman yang unik dan tentunya berbeda dalam menampilkan pesona alam sekitarnya, yang membuat Bukit Asah istimewa sebagai tempat menenangkan diri. Bagi anda yang menyukai kegiatan tracking atau outdoor camping bisa dilakukan di tempat ini, dengan susasana alam sekitar yang masih sangat asri dan perawan, belum pernah terjamah oleh para pengembang, sehingga menjadi pilihan yang sangat cocok bagi anda yang mencari ketenangan.

Sesuai dengan namanya, Bukit Asah Bugbug adalah sebuah bukit yang memiliki dataran bertebing tinggi dengan pemandangan laut lepas, menyuguhkan panorama alam indah dari atas bukit saat anda mengunjunginya. Tidak hanya itu, tempat wisata ini juga menyajikan sunrise yang berpadu indah dengan langit biru sehingga tercipta suatu keajaiban alam yang sangat memanjakan mata anda. Bukit Asah merupakan destinasi wisata yang baru dikembangkan oleh masyarakat sekitar. Jadi, ditempat ini akan sulit mencari hotel atau villa. Namun,jangan khawatir, sebab para warga menyiapkan jasa penyewaan tenda seabagai alternatif, sebab pilihan jika anda berkeinginan untuk menginap di tempat ini, sembari menunggu sunset di pagi hari. Jadi, bagi anda yang sedang berkunjung ke Bali, dan ingin merasakan sensasi berlibur yang berbeda, Tim Fashiondaily sangat menyarankan Bukit Asah, sebagai destinasi pilihan anda selama berlibur di Bali.

(Content Writer: AgungRai, Editor: Dupa Andhyka S Kembaren (Co-Founder), www.fashiondaily.id, 25092020)

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Blackpink Kampanye Peduli Bumi