Trik Kate Middleton Bersihkan Wajah

Dengan segudang aktivitas yang dimilikinya, Kate Middleton selalu tampil menawan, hingga membuat publik pun kagum. Banyak yang penasaran apa saja rutinitas untuk menjaga kulitnya tetap bersinar.

Istri Pangeran William ini memiliki kulit sehat berkat pola makan dan olahraga. Dia juga menjalani perawatan kecantikan yang tak selalu rumit. Salah satu trik kecantikannya bisa ditiru oleh siapa saja dengan jenis kulit apa pun, tanpa mengeluarkan banyak uang, dan tak harus menghabiskan waktu perawatan berjam-jam. Hal ia lakukan adalah membersihkan wajah menggunakan waslap, orang Inggris menyebutnya face flannel.

Duchess of Cambridge menggunakan kain pembersih wajah itu di pengujung hari. Penata rias pernikahannya, Arabella Preston, menegaskan bahwa ini adalah cara terbaik untuk menghilangkan riasan dan kotoran dari kulit dan mengelupas kulit mati dengan lembut. Kain ini bisa digunakan dengan tangan.

Sebagian orang enggan menggunakan waslap untuk membersihkan wajah karena dianggap dapat menyebar bakteri penyebab noda. Tapi, menurut Arabella, seperti dilansir dari Hello! Magazine, trik kuno ini membersihkan kotoran dari permukaan kulit jauh lebih baik daripada air yang mengalir. Kulit akan jadi lebih cerah karena flanel akan mengikis kulit mati di wajah dengan lembut.

Bagi pemilik kulit berjerawat, face flannel sangat membantu pengelupasan harian untuk mencegah pori-pori kulit tersumbat. Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/26092020

Artikel: www.hellomagazine.com
Images: Hello Magazine

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Chanel Gelar Fashion Show