Perjalanan Di buat Oleh Cinta

“Cute accessories always help bring out your outfit and pull it all together.” Ciara.

Dibuat oleh Cinta adalah Aksesoris dari bahan Epoxy Resin (Bahan Lapisan pelindung yang kokoh dan digunakan sebagai pembentuk komponen), karya anak bangsa berusia 19 tahun bernama Cinta W.

Berawal dari bulan April 2020, dimasa pandemic ini banyak sekali yang stay at home salah satunya Cinta, untuk mengisi waktu luangnya Cinta memanfaatkan waktunya dengan melihat youtube hasil rekomendasi teman kuliahnya yaitu membuat gelang menggunakan bahan resin dihiasi dries flowers. Sangat menginspirasi Cinta untuk membuatnya dan awalnya untuk keseruan saja namun semakin banyak design- design yang cantik untuk aksesoris dari resin tersebut dan memakan waktu kurang lebih 3 bulan untuk trial and error produk yang dibuatnya, adapun hasil produknya berupa Anting – anting, Cincin, Kalung dan Gelang. Pada bulan July 2020 terciptalah brand aksesoris di ibu kota bernama “Dibuat Oleh Cinta” dan banyak pujian dari hasil karya Cinta ini.

Inspirasi design aksesoris ini muncul ketika membeli bunga – bunga kering dan komponen lainnya dari bahan – bahan tersebutlah ide design bermunculan hingga menjadi sebuah karya yang manis. Semua dilakukan sendiri oleh Cinta dari design hingga packaging semua dilakukan Cinta dari hati agar orang ikut bisa mengapresiasi.

Aksesoris homemade yang tidak merusak lingkungan ini hanya untuk dipakai Cinta pribadi saja namun banyak pujian disampaikkan karena design aksesoris Cinta berbeda dengan yang lain meski menggunakan bahan yang sama sehingga sangat memukau wanita Indonesia saat memakainya. Aksesoris ini memakan waktu 3 – 4 hari untuk membuat satu aksesoris. Dikarenakan memiliki karakteristik feminim maka aksesoris Dibuat Oleh Cinta tidak selalu bisa ditemukan dalam brand brand aksesoris lainnya.

Aksesoris Dibuat Oleh Cinta menerima customized design pembeli untuk event – event tertentu dan karya aksesoris ini dapat dilihat melalui Instagram @dibuatolehcinta dan untuk pemesanan bisa langsung melalui Linktree yang ada di instagramnya.

“Carefully handcrafted with love, all Items made by heart.” Cinta W

Content Writer and Editor : Dendy Soeprapto

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Rolex John Player Special Dilelang Seharga 22 Miliar