Gwen Stefani dan Blake Shelton Tunangan

Kabar bahagia disampaikan pasangan Gwen Stefani dan Blake Shelton. Setelah lima tahun berpacaran dan banyak rumor pertunangan, Gwen dan Blake Shelton secara resmi menuju ke pelaminan.

Pasangan itu, yang bertemu di lokasi The Voice pada tahun 2014, memposting foto yang sama di Instagram, menunjukkan mereka berciuman di tempat yang tampak seperti kantor di belakang gereja sambil mengenakan topi trucker serasi.

Gwen terlihat bergaya kasual. Dia mengenakan kaus raglan merah putih serta bawahan jeans. “Ya!” tulis Gwen dalam keterangan foto di Instagram-nya dengan emoji cincin pertunangan dan posisi tangan berdoa. Sementara itu, Blake menulis, “Hai Gwen Stefani, terima kasih telah menyelamatkan tahun 2020 saya. Dan sisa hidup saya. Saya mencintaimu. Saya mendengar jawaban ya! “

Dalam foto yang sama itu terlihat sekilas cincin tunangan Gwen untuk pertama kalinya. Meski kurang jelas, namun cincin yang melingkar di jari manis dengan manikur berwarna merah anggur itu terlihat besar dan mencuri perhatian.

Melansir laman E! Online, perwakilan Blake mengkonfirmasi bahwa penyanyi God’s Country itu melontarkan pertanyaan di Oklahoma. Namun, detail lamaran lainnya belum terungkap. Sedangkan untuk cincin Gwen, tampaknya itu adalah kilauan berlian. Dan meskipun potongan dan karatnya belum dikonfirmasi, pada pandangan pertama, sepertinya ukuran cincinnya sangat besar.

“Tampaknya luar biasa hebat,” Olivia Landau, CEO dan Pendiri The Clear Cut, memberi tahu E! News. “Berlian mengambil seluruh jarinya, jadi saya menebaknya mulai dari 5-hingga 7 karat lebih. Hingga ratusan ribu dolar.”

Shannon Delany-Ron, direktur komunikasi di JamesAllen.com, memperkirakan sesuatu dalam kisaran ukuran yang sama. “Cincin Gwen terlihat seperti emas putih atau platinum,” katanya, “dengan batu tengah kira-kira 6-8 karat.” Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/02112020

Artikel: www.eonline.com
Images: E!Online, Getty Images

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Cara Rebel Wilson Menurunkan Berat Badan