Foto Keluarga Gigi Hadid-Zayn Malik

Sejak kabar kelahirannya menyeruak, publik pun dibuat penasaran seperti apa paras bayi perempuan Gigi Hadid dan Zayn Malik. Pasalnya pasangan itu belum memperlihatkan.

Akhir pekan kemarin, Gigi akhirnya menunjukkan sekilas foto putrinya bersama sang kekasih Zayn, dalam foto-foto Halloween baru. Supermodel 25 tahun itu nampak tersenyum bahagia kepada putrinya, sementara mantan anggota band One Direction memeluknya.

Dalam snapshot Instagram Story, Gigi memutuskan untuk menutupi wajah dan tangan bayinya dengan GIF untuk privasinya sendiri. Dia memilih gambar Incredible Hulk yang menyembunyikan wajahnya sementara kepalan tangan Hulk menutupi tangannya. Sepertinya tidak ada tema Halloween yang lengkap untuk keluarga itu.

Gigi mengenakan kostum futuristik berwarna biru yang sangat pas dengan lekuk tubuhnya. Dia mengambil inspirasi dari video game berjudul Valorant, seperti dilansir dari laman Pinkvilla. Sementara itu, Zayn berpakaian seperti karakter Harry Potter dari House Of Slytherin. Sepertinya keluarga baru itu menyukai waktu ikatan mereka bersama.

Gigi sangat berterima kasih atas dukungan teman dan keluarganya serta hadiah yang berlimpah untuk putrinya. Minggu lalu, dia mengunggah tulisan tangan berisi ucapan terima kasih dan menjelaskan dia kewalahan dengan berapa banyak hadiah yang indah anaknya yang telah dimanja oleh banyak orang. Meskipun dia telah meng-upload sebagian besar hadiah dari keluarga dan teman-temannya di media sosial, bintang catwalk tersebut mencatat bahwa dia juga memiliki kartu ucapan lainnya.

“Saya hanya ingin meletakkannya di sana, sementara saya punya waktu, bahwa ketika saya mengucapkan Terima Kasih di sini, saya memikirkan begitu banyak hadiah dermawan yang telah kami terima yang belum kami ucapkan terima kasih,” ungkap kakak Bella Hadid dan Anwar Hadid ini.

Dia juga mengklarifikasi, jika dia belum mengunggah tentang sesuatu, itu bukan karena kurangnya rasa terima kasih. “Hanya seorang ibu baru yang mencoba menyelesaikan semuanya saat dia tidur siang,” kata Gigi seperti dilansir dari laman Daily Mail.

Sebelum mengakhiri pernyataan terima kasih publiknya, Gigi mengucapkan terima kasih atas semua dan bahkan pesan.

“Terima kasih kami begitu diberkati. Jika Anda telah mengirim sesuatu bahkan pesan, terima kasih. Aku cinta kamu,” ujar Hadid yang belum mengkonfirmasi nama putrinya meski sudah menerima hadiah dari Taylor Swift, Tommy Hilfiger, Donatella Versace dan banyak lagi.

Beberapa saat setelah memposting surat terima kasih, gadis sampul Vogue itu memberikan ucapan khusus kepada Jimmy Fallon, yang dia sebut sebagai ‘Paman Jimmy.’ Gigi mengonfirmasi kehamilannya kepada Jimmy Fallon pada bulan April. Dia menerima salinan dari tiga buku anak-anaknya, mainan mewah, dot, dan kostum ‘The Tonight Show’.

Teman-temannya, Kendall Visser dan Cully Smoller, juga mengirimkan gelang emas menakjubkan dengan safir biru, yang merupakan batu kelahiran putrinya. Angela Missoni, yang merupakan direktur kreatif dan presiden Missoni, juga menularkan kasih kepada ibu yang baru pertama kali itu. “Selalu cantik,” tulisnya tentang hadiah Angela, yang tampak seperti setelan salju untuk bayinya.

Awal bulan ini, model tersebut diketahui sangat gembira karena memiliki kebahagiaannya sendiri, terlepas dari transisi sulit yang dihadapinya.

“Gigi sangat lelah, tapi sudah menjadi ibu yang luar biasa,’ kata seorang sumber kepada E! News. “Beberapa minggu pertama merupakan transisi yang sulit tetapi dia tidak mengeluh.”

Sumber itu mengatakan mereka merasa damai tinggal di pertanian Hadid di Pennsylvania untuk saat ini. “Gigi menginginkan privasi paling banyak untuk bayinya dan ingin bisa membesarkannya secara pribadi,” ujarnya. Gigi Hadid mendapat banyak dukungan dari keluarganya, termasuk ibunya Yolanda Hadid dan Bella Hadid. Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/06112020

Artikel: www.people.com
Images: Insider, Teen Vogue, Instagram @gigihadid

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Koleksi Unik dari Vera Wang