Harry Styles Pecahkan Rekor

Harry Styles dikenal sebagai pesohor yang kerap tampil stylish. Bahkan Harry tidak berkeberatan memakai pakaian yang identik dengan kaum hawa, asalkan itu bisa memberikan penampilan yang keren.

Seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu ketika muncul di cover Vogue Amerika Serikat edisi Desember 2020. Berbalut gaun biru panjang dan blazer Gucci, personel One Direction ini lantas menyandang status sebagai pria pertama yang tampil solo dalam sejarah 128 tahun majalah fashion tersebut. Belum pernah pula ada pria yang menggunakan rok saat berpose di sampul Vogue.

Foto lain memperlihatkan Harry dalam balutan setelan oversized hitam karya Harris Reed yang dipadu dengan rok tulle.

Mantan kekasih Taylor Swift ini lantas berbicara blak-blakan tentang alasannya suka memakai baju yang umumnya dibuat bagi wanita.

“Pakaian adalah sesuatu yang menyenangkan untuk bereksperimen. Saat kamu tak menghiraukan ‘pakaian ini untuk pria atau pakaian ini untuk wanita’, kamu seperti menghilangkan batasan dan membuka arena baru untuk bermain,” ungkap pria 26 tahun ini seperti dikutip Today Show.

Bagi Harry, pakaian apapun itu memiliki kekuatan tersendiri yang dapat memancarkan aura positif sang pemakai.

“Sekarang aku memakai sesuatu yang flamboyan dan itu tak membuatku merasa aneh. Menurutku, jika kamu merasa keren dengan pakaian tersebut, rasanya seperti memakai baju superhero,” tambah pria bertato ini.

Maka ketika waktunya berbelanja, ia pasti tak akan pernah melewatkan area baju wanita. Menurut pelantun “Adore You” ini, baju wanita selalu menarik di matanya. “Kalau aku belanja di toko, aku akan mampir di bagian baju wanita karena koleksinya selalu bagus-bagus,” jelas Harry yang juga menyebut Elton John, Elvis Presley dan David Bowie sebagai inspirasi gayanya. Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/19112020

Artikel: www.today.com
Images: Vogue

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Tren Makeup Terracotta