Louis Vuitton Rilis Jam Tangan

Karya Louis Vuitton tidak hanya sebatas tas. Rumah mode mewah itu juga merancang gaun, aksesoris, sepatu, dan juga jam tangan.

Jam tangan yang diproduksi biasanya bertema minimalis. Namun, tidak jarang Louis Vuitton tersebut menghadirkan jam tangan dengan tampilan meriah dengan warna dan desain mencolok.

Untuk jam tangan keluaran terbaru Louis Vuitton, mereka merilis Tambour Damier Graphite Race yang mengambil referensi dari desain menswear direktur artistik LV, Virgil Abloh.

Desain sporty terlihat pada tali jam hitam bertuliskan “Louis Vuitton” dengan sentuhan aksen hijau. Tali jam hitam ini bisa diganti dengan warna hijau yang cerah.

Sementara, desain case arloji berbahan baja dan dilapisi physical vapor deposition coating (PVD), serta case belakang kaca safir abu-abu.

Pola Graphite Damier menghiasi bagian dial yang mendapat sentuhan hijau cerah, mengacu pada peragaan busana Louis Vuitton untuk Spring/Summer 2021.

Simbol V (akronim dari Vuitton) besar juga terlihat di bagian dial, mengurung teks branding Louis Vuitton di bawah angka 12.

Dua jam tangan Tambour Damier Graphite Race, dengan diameter dial masing-masing 41,5 mm dan 46 mm sudah bisa ditemukan di situs resmi Louis Vuitton.

Kedua jam ini dipasarkan seharga 5.750 dolar, atau sekitar Rp 81 juta. Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/23112020

Artikel: www.hypebeast.com
Images: Hypebeast

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Film Baru Tom Holland dan Robert Pattinson