Sepatu Hiking dan Sun Hat Kreasi Louis Vuitton

Kreativitas menjadi hal utama yang diusung Louis Vuitton. Beragam karya unik dihasilkan demi memberikan kepuasan kepada para pelanggan setianya.

Memasuki penghujung tahun 2020 ini, Louis Vuitton menyajikan dua kreasi baru yang cocok untuk para penggemar aktivitas outdoor.

Kreasi pertama adalah sun hat atau topi penangkal sinar matahari yang diber nama LV Hiker Hat.

Kreasi unik LV ini menggunakan warna biru tua pada hampir seluruh bagian topi.

Bahan utamanya adalah kain ringan yang dapat dilipat, dengan konstruksi oversized pada bagian lidah.

Dengan lebar hampir 60 centimeter, topi ini memberi perlindungan bagi penggunanya dari pancaran sinar matahari pada bagian wajah.

Kemudian, pada bagian belakang topi terdapat pelindung leher yang memanjang, untuk memberikan perlindungan serupa pada bagian tengkuk.

Detail branding produk ini terletak di bagian samping, berupa inisial “LV” berwarna emas, serta ukiran teks “Louis Vuitton” pada bagian adjuster atau pengait untuk menyesuaikan panjang tali topi.

Selanjutnya, kreasi kedua adalah sepatu bot bernama Pillow Boot. Sepatu ini pertama kali dipamerkan dalam ajang peragaan busana Louis Vuitton untuk spring/summer 2021.

Sepatu ini memiliki desain dan bentuk serbaguna, yang membuatnya dapat dipakai pada segala musim, termasuk musim dingin dan penghujan.

Bagi pengguna yang tinggal di daerah bersalju, tali pada Pillow Boot dapat disesuaikan sehingga ukurannya lebih pas dan melindungi kaki dari dinginnya salju.

Louis Vuitton memberi tiga opsi warna untuk Pillow Boot, yaitu hitam, putih, atau khaki.

Fitur sepatu ini mencakup unit sol datar, dan cetak monogram khas LV dengan latar belakang coklat di lapisan dalam yang menggunakan bahan nilon tahan air.

Material kulit disematkan pada bukaan kerah sebagai tempat tali mengunci sisi atas sepatu.

Topi outdoor LV Hiker Hat sudah bisa didapat di situs resmi Louis Vuitton seharga 750 dollar AS atau setara dengan Rp 10,5 juta.

Sedangkan Pillow Boot baru akan meluncur pada tanggal 2 Desember 2020. Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/03122020

Artikel: www.hypebeast.com
Images: Hypebeast

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Zendaya Tampil Anggun dengan Gaun Vintage Versace