BTS Akan Sumbang Busana Dari Musik Video “Dynamite”

BTS sadar popularitasnya begitu fenomenal di industri musik dunia. Namun hal itu tidak membuat Grup idola asal Korea itu menjadi besar kepala.

Dikabarkan beberapa saat lalu, BTS akan mendonasikan pakaian warna-warni yang mereka kenakan dalam video musik “Dynamite” melalui acara lelang amal Grammy Week pada 29 Januari 2021.

Acara lelang ini diadakan setiap tahun oleh Grammy Museum dan MusiCares yakni badan amal dari Recording Academy, yang menyelenggarakan Grammy Awards.

Seperti dilansir dari Soompi, pakaian yang akan dilelang mencakup t-shirt, topi, sepatu kets, celana, dan kemeja yang BTS kenakan saat melakukan koreografi di akhir video musik.

Pihak yang biasa melelang, Julien’s Auctions memperkirakan pakaian yang dipakai BTS itu akan terjual setidaknya 20.000- 40.000 dolar atau setara Rp282 juta – 564 juta.

“Kami berterima kasih kepada BTS atas sumbangan murahnya yang hasilnya akan bermanfaat,” kata CEO Julien Auctions, Darren Julien.

Tahun lalu, BTS menyumbangkan satu set mikrofon spesial yang digunakan dan ditandatangani para personel ke lelang amal Grammy Week 2020. Mikrofon ini terjual harga 83.200 dolar atau setara Rp1,17 miliar. Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/06122020

Artikel: www.soompi.com
Images: Soompi, Pinkvilla

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Kantor 590 Miliar Milik Victoria Beckham