Louis Vuitton Rilis Sepeda

Louis Vuitton selama ini dikenal sebagai merek mewah dari industri fashion. Namun popularitas di bidang itu tidak memberikan kepuasaan. Tak heran jika rumah mode asal Prancis itu melebarkan lini bisnisnya dengan merilis sepeda, dan berkolaborasi dengan Maison Tamboite.

LV Bike ini diambil dari model sepeda klasik Maison Tamboite Paris yang dikerjakan ulang dengan penambahan unsur Louis Vuitton di beberapa bagian.

Penggunaan kulit monogram Louis Vuitton diterapkan di bagian sadel sepeda yang diberi warna merah.

Cetak monogram rumah mode mewah tersebut juga melapisi bagian rangka dengan sentuhan warna cokelat.

Rangka sepeda terbuat dari enamel dan krom baja, dan sudah dibikin sedemikian ramping dan ringan agar bobot sepeda lebih enteng dan memudahkan pengendara menggowes sepeda.

Unsur desain yang juga ditampilkan adalah monogram bunga khas LV pada chainset, dan frame atau rangka berbentuk LV.

Detail lain mencakup bagian handlebar atau setang yang dilapisi bahan kulit merah, kulit monogram di jok penumpang di roda belakang, dan velg jari-jari dengan lis roda berbahan kayu yang bertuliskan “Louis Vuitton” putih.

Material kayu juga diterapkan pada spatbor, disertai built-in tracker, lampu LED terpisah, dan shock absorber di bawah jok untuk menampilkan kesan modern.

LV Bike memiliki drivetrain atau sistem penggerak dua percepatan, dan hadir dalam empat versi.

Versi pertama adalah cetak monogram Louis Vuitton merah berbahan kulit Mahina yang berlubang.

Lalu, ada “Damier Graphite” dengan aksen hitam, abu-abu dan kuning.

Dua versi lainnya terdiri dari corak warna “Lime Yellow”, dan monogram “Since 1854” yang didesain oleh perancang busana Nicolas Ghesquiere.

LV Bike akan dihadirkan secara eksklusif di store Louis Vuitton di seluruh dunia. Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/06122020

Artikel: www.hypebeast.com
Images: Hypebeast

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Harry Styles Pecahkan Rekor