Rahasia Awet Muda Ala J.Lo

Siapa yang tak mengagumi kecantikan seorang Jennifer Lopez. Meski usianya sudah melewati lima puluh tahun, penampilan ibu dua anak itu tetap awet muda.

Anda tentu penasaran dengan produk perawatan apa saja yang digunakan J.Lo. Ternyata ada satu bahan yang kerap dipakai oleh J.Lo untuk merawat kulitnya yakni minyak zaitun.

“Dulu ibuku mengatakan bahwa minyak zaitun adalah obat untuk segalanya dan itu menjadi bahan rahasia saya,” ungkap J.Lo seperti dikutip InStyle.

“Saya telah menggunakan minyak zaitun selama bertahun-tahun karena memang benar-benar berhasil,” tambahnya.

Tak ingin merasakan manfaat minyak zaitun seorang diri, J.Lo pun membagikan rahasia kecantikannya lewat produk perawatan kulit yang akan segera diluncurkan.

Produk perawatan kulit yang diberi nama JLo Beauty itu mengandung minyak zaitun sebagai bahan utamanya.

“Ketika ingin meluncurkan skin care, hal pertama yang saya katakan adalah produk harus memiliki ekstrak minyak zaitun sebagai bahan dasarnya,” jelas J.Lo.

Minyak zaitun pada produk ini merupakan campuran dari empat bagian yakni squalane, minyak fermentasi, extra virgin oil, dan ekstrak daun.

Campuran itu dikatakan mampu membantu mengantarkan antioksidan ke kulit. Selain itu, dalam uji klinis campuran terbukti membantu memberikan kelembapan. Hasilnya kulit tampak lembap dan bercahaya sepanjang hari.

JLo Beauty hadir dengan delapan rangkaian produk. Berikut ulasannya.

1. That Hit Single Gel Cream Cleanser

Krim pembersih ini dapat menghilangkan minyak berlebih dan riasan dengan lembut karena kandungan glikolipid.

Selain itu, ada pula bahan seperti dedak padi, kelapa, dan akar knotweed Jepang yang bisa menenangkan kulit sehingga mengatasi iritasi.

JLo Beauty Olive Complex yang khas pada skin care ini mampu menjaga kelembapan kulit sehingga membuatnya bersih dan bercahaya.

2. That JLo Glow Serum

Selanjutnya ada serum yang mengandung matriks turunan gula. Formula ini diklaim dapat membantu mengencangkan kulit.

Selain itu, ada pula kandungan fermentasi sake beras Jepang yang bisa mencerahkan kulit.

Menurut J.Lo, wajah dapat terlihat bercahaya dan kencang setelah menggunakan serum. Serum ini dijual dengan harga eceran 79 dolar atau setara Rp 1,1 juta.

3. That Limitless Glow Sheet Mask

Sheet mask termasuk skincare yang menjadi tren selama beberapa tahun terakhir. Tak mau ketinggalan, J.Lo beauty juga meluncurkan sheet mask.

Masker tisu ini direndam dalam Glow Serum yang tentunya memberi manfaat untuk kulit. Selain itu, pada masker ada pula loop telinga untuk menjaganya tetap aman.

4. That Blockbuster Wonder Cream

Krim ini membantu mengencangkan dan menutrisi kulit dengan bahan-bahan yang terbukti secara uji klinis. Bahannya antara lain asam hialuronat, peptida, dan fermentasi yang berasal dari ragi.

5. That Big Screen Broad Spectrum SPF 30 Moisturizer

Selain minyak zaitu, menurut J.Lo, SPF atau tabir surya memainkan peran pentinh dalam perawatan kecantikannya.

“Setiap hari saya menggunakan SPF sebagai pelembab setiap hari. SPF membantu saya melindungi diri dari berbagai hal,” ujar J.Lo.

Dia mengatakan, SPF adalah skin care yang bisa menjaga wajah tetap awet muda. Para gadis harus mulai menggunakan SPF sejak usia 12, 13, 14, 15 tahun.

Selain melindungi sinar matahari, produk ini juga mengandung sea bamboo untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar biru. Ada pula kandungan licorice root untuk membantu mencerahkan kulit.

6. That Fresh Take Eye Cream

Produk skin care ini mengandung peptida, matriks turunan gula, serta bahan kompleks lainnya yang dapat meminimalkan munculnya garis-garis halus.

Kandungan bahan juga dapat meningkatkan kecerahan kulit mata sehingga membuatnya tampak bercahaya seiring berjalannya waktu.

7. That Star Filter Complexion Booster

Formula produk yang mengandung pigmen mineral dapat membantu membuat kulit bercahaya dan mengatasi warna kulit yang tidak merata.

Produk mengandung vitamin E yang membantu menjaga kesehatan kulit dan menangkal radikal bebas.

8. That Inner Love Dietary Supplement

Terakhir, namun tidak kalah penting ada suplemen diet. Produk ini mengandung ekstrak zaitun, vitamin E, plus mangan dan tembaga.

Menurut J.Lo bahan-bahan itu adalah kunci untuk mendapatkan kulit awet muda. Suplemen ini cukup diminum satu kali sehari.

“Suplemen ini adalah kunci utama untuk awet muda. Saya pikir tidak cukup banyak orang yang berkonsentrasi pada hal ini ketika memikirkan tentang perawatan kulit,” ujar aktris kelahiran 24 Juli 1969 itu.

Saat mulai belajar tentang kulit, J.Lo mengetahui bila peradangan dan kurangnya hidrasi dapat membuat kulit mengalami penuaan dini yang ditandai dengan tampilan lebih tua, kering, keriput, dan sebagainya.

“Suplemen ini bisa membantu mengatasi masalah tersebut,” tambah J.Lo.

J.Lo menambahkan, untuk membuat kulit lebih sehat dan awet muda, serum dan suplemen adalah kuncinya. Skin care dapat menonjolkan kecantikan dari dalam ke luar.

“Kulit saya sangat cantik tanpa riasan sepanjang waktu. Dengan pemakaian produk, kulit terasa kencang, terhidrasi, terlihat bercahaya. Inilah yang ingin saya sampaikan,” kata J.Lo.

JLo Beauty akan mulai tersedia pada 1 Januari mendatang dan diluncurkan secara eksklusif di jlobeauty.com. Selanjutnya produk akan masuk ke toko kosmetik dan dijual lewat e-commerce. Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/06122020

Artikel: www.instyle.com
Images: Instyle, J.Lo Beauty

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Supreme Rilis Jaket The Smurfs