Yogyakarta Marriott Hotel, Hotel Berstandard Internasional Terbaru Di Kota Kaya Budaya

Di akhir tahun 2017 lalu, Marriott Internasional melebarkan sayap bisnis nya dengan membuka Yogyakarta Marriott Hotel di kota budaya, Yogyakarta. Pembukaan hotel ini juga menobatkan Yogyakarta Marriott Hotel sebagai hotel dengan merk Marriott pertama dan terbaru di Indonesia.

Setelah 3 tahun beroperasi, Yogyakarta Marriott Hotel masih tetap konsisten memberikan pelayanan hotel bintang lima terbaik dengan fasilitas mewah untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara. Dengan slogan ‘Let Your Mind Travel’, Yogyakarta Marriott Hotel menawarkan pengalaman menginap yang tidak terlupakan bagi para tamu, dengan fasilitas modern dan pelayanan yang profesional.

Yogyakarta Marriott Hotel yang berlokasi hanya 90 menit dari Yogyakarta International Airport, mengusung standar keramahan kota Yogyakarta ke tingkat yang lebih tinggi dengan menyediakan fasilitas inovatif, dimana bisnis berpadu dengan rekreasi. Akses strategis yang dimiliki ini juga memudahkan para tamu untuk menjelajahi keindahan wisata budaya sekitar, diantaranya Keraton Yogyakarta, Candi Prambanan dan Candi Borobudur – yang merupakan kuil Budha terbesar di dunia serta situs warisan dunia. Yogyakarta Marriott Hotel juga memiliki akses langsung ke Hartono Mall Lifestyle, sebuah kawasan perbelanjaan terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah, sehingga memudahkan para tamu untuk menikmati suasana modern lain dari kota Yogyakarta.

Memiliki 347 kamar dan Suite dirancang dengan gaya Marriott yang modern serta menyeimbangkan antara fungsi dan estetika, Yogyakarta Marriott Hotel difasilitasi dengan teknologi terbaru dan koneksi internet yang cepat. Selain itu terdapat fasilitas pertemuan termegah dengan 8 ruang pertemuan dan Ballroom tanpa pilar terbesar di Yogyakarta dengan luas 1.824 meter persegi.

Yogyakarta Marriott Hotel juga menawarkan fasilitas makanan dan minuman yang dilengkapi dengan pelayanan khas Marriott yang istimewa. Yogyakarta Kitchen menawarkan desain modern dengan konsep prasmanan dapur terbuka yang interaktif, sedangkan Taman Sari Bar & Grill adalah pilihan yang tepat untuk bersantai dengan pemandangan kolam renang yang ikonik. The Lounge di area lobi juga menawarkan suasana nyaman untuk bersantai dengan minuman di siang maupun malam hari.

Tambahan fasilitas lain di hotel juga dirancang dengan cermat untuk menciptakan pengalaman menginap menjadi semakin berkesan. Menjadi area ruang tunggu terbesar di Yogyakarta, M Club adalah tempat yang tepat untuk menikmati obrolan ringan dengan aneka kudapan lezat. Quan Spa akan memanjakan para tamu dengan pilihan ritual perawatan untuk menyelaraskan tubuh serta mengembalikan kejernihan pikiran. Sementara pusat kebugaran yang terletak berdekatan dengan kolam renang, akan membuat semua orang tetap bugar dengan fasilitas alat terbaru yang lengkap.

Yogyakarta Marriott Hotel sangat menjaga standar kebersihan serta selalu mengambil langkah-langkah demi memastikan keamanan dan keselamatan para tamu maupun karyawan. Hotel juga selalu memantau dengan cermat semua informasi pembaruan yang dikeluarkan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit WHO serta otoritas kesehatan setempat terkait virus corona (COVID-19). Langkah-langkah kesehatan dan keselamatan hotel telah dirancang dan disesuaikan dengan kebutuhan era new normal terkait kebersihan, sanitasi, jarak sosial dan keamanan makanan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengakses http://www.marriottyogyakarta.com/ Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/08122020

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Anak Kedua Justin Timberlake