Drake Rilis Lilin Beraroma Dirinya

Industri musik ternyata tidak cukup bagi seorang Drake. Meski popularitas begitu fenomenal, Drake tidak hanya berkutat dengan karir sebagai rapper.

Baru-baru ini, Drake diketahui terjun ke dunia bisnis dengan meluncurkan label lilin terbarunya yang diberi nama Better World Fragrance House.

Seperti dilansir dari People, produk lilin tersebut terdiri dari lima aroma. Salah satu produknya, Carbu Musk, hadir dengan aroma musk yang lembut dan diklaim memiliki ‘bau seperti Drake’.

Menurut situs Revolve yang menjual lilin keluaran Drake ini, produk tersebut juga memiliki aroma amber, cashmere, suede, dan velvet. Carbu Musk dideskripsikan pula sebagai parfum yang sering Drake pakai untuk sehari-hari.

Untuk mendapatkannya, Anda harus merogoh kocek hingga 80 dolar atau sekitar Rp 1,1 juta. Sementara itu, empat lilin lainnya – Sweeter Tings, Williamsburg Sleepover, Good Thoughts, dan Muskoka, dijual seharga 48 dolar atau Rp 680 ribu.

Drake sebenarnya telah memberi bocoran soal bisnis ‘sampingannya’ ini sejak jauh-jauh hari. Pada Juni lalu, pria yang kerap digosipkan sebagai kekasih Rihanna ini mengunggah foto empat lilin berwarna biru di Instagram. “@betterworldfragrances available soon,” tulisnya.

Better World Fragrance House sendiri muncul di tengah kesuksesan Drake di dunia musik. Rapper kelahiran 34 tahun lalu di Toronto, Kanada, ini berada di urutan kedua artis yang paling banyak didengar di Spotify secara global. Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/07122020

Artikel: www.people.com
Images: Better World Fragrance House, Entertainment Weekly, Getty Images

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Menu Sarapan Favorit Pangeran Charles