Under Armour Luncurkan Merek Curry

Under Armour semakin memperkuat lini bisnisnya dengan merilis merek Curry pada 1 Desember 2020.

Merek ini menghadirkan koleksi pakaian, sepatu, serta produk lainnya untuk olahraga basket dan golf. Nantinya, koleksi bisa didapatkan melalui situs www.CurryBrand.com.

Sepatu basket terbaru dari merek Curry yang diberi nama UA Curry 8 akan diluncurkan pada 11 Desember mendatang.

Curry dan Under Armour memang sudah lama menjalin kerja sama. Sejak 2013 lalu, merek pakaian olahraga itu menjadi sponsor untuk salah satu shooter terbaik NBA tersebut.

“Selama bertahun-tahun, Stephen dan Under Armour telah bekerja sama. Kemitraan dibangun berdasarkan nilai-nilai bersama.”

Demikian penuturan Patrik Frisk Presiden dan CEO Under Armour seperti dikutip dari laman Yahoo.

“Melalui merek ini, kami memiliki kesempatan untuk mendorong visi menjadikan dunia lebih baik.”

“Terutama bagi atlet muda yang menghadapi tantangan dengan akses dan peluang untuk berolahraga,” tambah Patrik.

Selain itu, peluncuran Curry Brand juga sejalan dengan kepentingan filantropis. Kedua pihak memiliki tujuan yang sama yakni ingin membuka jalan permainan bagi anak-anak.

“Saya tumbuh dengan melakukan banyak hal dan ingin membaas komunitas serta keluarga saya.”

“Sementara Under Armour telah melakukan banyak hal untuk mendukung atlet di seluruh dunia,” jelas Curry dalam suatu pernyataan resmi.

Nantinya Curry Brand akan menghemat sebagian dari pendapatan tahunan untuk diberikan kembali kepada masyarakat melalui tiga inisiatif utama.

Mulai dari menciptakan setidaknya 20 tempat yang aman untuk bermain, mendukung 125 sekolah dan program komunitas untuk atlet muda, serta melatih lebih dari 15 ribu pelatih.

Merek tersebut mengharapkan langkah-langkah ini mampu memberikan dampak pada lebih dari 100 ribu anak selama lima tahun ke depan.

Sementara itu, peluncuran Curry Brand disebut sebagai upaya dari Under Armour untuk menjangkau pelanggan lebih muda, sekaligus bersaing dengan Nike.

Seperti yang diketahui, merek pakaian olahraga dari Amerika Serikat itu sudah sejak lama membuat merek Air Jordan yang bekerja sama dengan Michael Jordan.

Kemudian, keputusan Curry Brand meluncurkan produk golf serupa dengan cara Jordan brand yang menjangkau olahraga lain di luar bola basket.

Jordan brand telah bermitra dengan klub sepak bola Prancis PSG (Paris Saint-Germain FC) untuk kaus dan pakaian. Merek ini juga bekerja sama dengan University of Michigan. Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/07122020

Artikel: www.people.com
Images: Under Armour, USA Today

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Chris Evans Buat Akun Instagram