Daya Tarik Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali

Berlibur ke Pulau Dewata Bali, tentu memberikan pengalaman unik tersendiri bagi anda yang menyukai keindahan alam Indonesia. Bali merupakan salah satu destinasi wisata kelas dunia yang sangat diakui keindahannya di mata dunia internasional. Betapa tidak, Bali merupakan pulau yang memiliki keindahan alam yang masih sangat terjaga ke alamiannya. Bagi anda yang sedang merencanakan berlibur ke Bali, dan sangat ingin mengunjungi destinasi wisata pantai nya. Bali sangat banyak memiliki wisata pantai yang sangat terkenal di mata dunia. Seperti, Pantai Kuta, Pantai Sanur, dan lain sebagainya. Dengan pesona keindahan pasir putihnya, menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan untuk sekedar menyaksikan keindahan pantai – pantai di Bali. Tetapi, taukah anda? Bahwa Bali juga memiliki pantai yang tak kalah indah dari pantai – pantai yang kami sebutkan tadi.

Salah satu objek wisata pantai pasir yang cukup terkenal di kalangan wisatawan adalah, Pantai Tanjung Benoa. Pantai ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung, selain memiliki panorama yang indah, Pantai Tanjung Benoa merupakan pantai yang paling lengkap menyajikan wahana water sports, yang tentu akan memeberika sensasi yang berbeda, selama anda berlibur di Bali. Lokasi Pantai Tanjung Benoa terletak di wilayah Bali bagian selatan, berdekatan dengan kawasan Wisata Nusa Dua, yang masuk dalam Kecamtan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Untuk mencapai lokasi ini, anda akan memakan waktu sekitar 30 menit perjalanan, dari Kota Denpasar, yang kurang lebih berjakar sekitar 16 kilometer. Pantai Tanjung Benoa merupakan lokasi terbaik untuk menikmati aktivitas water sports di Bali. Karena memiliki gelombang laut yang tinggi dan kedalam lautnya yang rata – rata mencapai 6 meter. Menjadikan pantai ini sangat cocok untk dijadikan aktivitas olah raga air untuk pemula. Di Pantai Tanjung Benoa, anda bisa dengan puas memilih aktivitas olah raga air yang ada sukai. Seperti, Banana Boat, Flying Fish, Parasailing, Scuba Diving, dan masih banyak aktivitas lainnya yang bisa anda lakukan di pantai ini. Harga sewa untuk melakukan aktivitas olah raga air disini cukup berfariasi, dari mulai 50.000 Rupiah hingga mencapai 500.000 Rupiah.

Kawasan Pantai Tanjung Benoa, sebelum berkembang menjadi kawasan wisata pantai seperti sekarang. Dulunya merupakan perkampungan nelayan. Seiring berkembangnya jaman, membuat sebagian besar mata pencaharian penduduk lokal setempat beralih, menjadi pelaku usaha pariwisata. Saat ini, hampir semua area pinggir Pantai Tanjung Benoa di penuhi oleh hotel – hotel dan restoran, fasilitas penunjang pariwisata yang lengkap. Sehingga, bagi anda yang berkunjung kesini tidak perlu khawatir akan pelayanan yang diberikan selama anda berlibur disini. Selain memiliki daya tarik di sisi olahraga airnya, Pantai Tanjung Benoa juga memiliki keindahan tersendiri, dengan pasirnya yang berwarna putih, dan bentangan garis pantainya yang luas. Menjadikan Pantai Tanjung Benoa sebagai lokasi yang cukup romantis saat sunset menjelang, dan sangat cocok bagi anda pasangan yang sedang merencankan untuk berbulan madu. (AgungRai.TheFashionDaily.211120

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
In A Dream Karya Baru Troye Sivan