Gwen Stefani Rilis Single Baru

Gwen Stefani baru saja merilis single baru yang berjudul Let Me Reintroduce Myself. Sebagai bagian dari promosi lagu barunya, Gwen tampil dengan gaya ikonik dari video klip Just a Girl tahun 1995.

Gwen mengenakan crop tank top berwarna putih dengan hiasan stud serta trim biru merah di bagian leher. Dia juga mengenalan celana bergaris samping dan sabuk kanvas. Bahkan tampilan gaya rambutnya pun mirip dengan video klip lagu No Doubt itu. Rambut pirangnya dikuncir kuda dan bagian poninya bergaya pompadour. Lipstik merah tebal Gwen mencerminkan penampilannya dari video musik berusia 25 tahun itu.

Di laman Instagram-nya, ibu tiga anak ini berbagi selfie yang memamerkan pakaian nostalgia. Melansir laman Page Six, dia juga memberi penggemar melihat lebih dekat aksesorisnya berupa sepasang kalung papan nama emas, satu bertuliskan “Stefani” dan yang lainnya menampilkan nama belakang tunangannya, Blake Shelton.

Untuk seni sampul untuk “Let Me Reintroduce Myself,” yang dirilis pada 7 Desember 2020 Gwen Stefani memodelkan dandanan “Just a Girl” bersama dengan yang lebih modern yang mewakili gayanya saat ini: bra renda hitam, tali kekang seksi, potongan denim dan paha sepatu bot tinggi.

Para penggemarnya dengan cepat memuji penampilan Gwen Stefani di kolom komentar. Kebanyakan mereka seolah nostalgia masa remaja.

“Memberiku SEMUA nostalgia tahun 1996 !! Tidak sabar,” sementara yang lain menulis: “Kamu terlihat sangat muda!” Yang ketiga menambahkan: “Saya sedang menghidupkan kembali masa remaja saya sekarang.” Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/12122020

Artikel: www.pagesix.com
Images: People

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Lewis Hamilton Olahragawan Terkaya Inggris Raya