Perawatan Rambut Ala Priyanka Chopra

Rambut adalah mahkota bagi wanita. Dibutuhkan perawatan rutin untuk menghasilkan rambut yang berkilau dan sehat.

Demikian pula untuk Priyanka Chopra Jonas yang begitu memperhatikan kesehatan rambutnya.

“Rambut saya sebatas pinggang dan keriting dan keriting dan [ada] banyak … butuh waktu sangat lama untuk mengetahuinya,” ceritanya kepada Fashion pada 2018.

Bekerja di industri hiburan, setelah ketenaran sebagai pemenang kontes Miss World 2000, memungkinkannya untuk mempelajari apa yang dia butuhkan untuk menjaga kesehatan rambutnya. Dan, itu adalah prioritas yang sangat besar bagi Priyanka hingga hari ini.

“Saya merasa ketika rambut saya mengalami hari rambut yang buruk, saya mengalami hari yang buruk. Kepercayaan diri saya tidak terlalu bagus,” ucapnya.

“Saya telah diberkati dengan rambut yang sangat tebal, dan indah, jika saya boleh mengatakannya sendiri. Saya biasanya tidak memiliki masalah rambut, kecuali saya memilikinya. Maka itu sangat memengaruhi saya jika jatuh datar, jika terasa terlalu kering, dan tidak terasa sehat. “

Banyak orang memilih untuk melewatkan hari di antara pencucian rambut, dan Priyanka bukan salah satunya.

“Saya suka perasaan jari melalui rambut dan rambut yang baru diaplikasikan kondisioner,” ungkapnya kepada ELLE pada 2016.

“Saya suka perasaan bisa disentuh. Jadi [untuk mempertahankan itu], saya suka mencuci rambut setiap hari atau setiap dua hari, setidaknya. Saya pikir sangat penting untuk memastikan bahwa rambut Anda dirawat dengan baik, dilembabkan, diberi nutrisi, seperti halnya tubuh. “

Sangat dipengaruhi oleh tradisi kecantikan India yang diturunkan kepadanya, Priyanka mengatakan minyak kelapa adalah salah satu senjata rahasia rambutnya. Dia berbagi dengan Vogue pada tahun 2017 bahwa nenek atau ibunya biasa mendudukkannya dan menggunakan minyak pada rambutnya dan kemudian membiarkannya di kepang.

“Minyak kelapa itu sehat untuk kulit kepala dan pertumbuhan rambut, [membuatnya] lebih panjang dan kuat,” ujarnya. “Saya memanaskan minyaknya sedikit dan melakukan pijatan minyak kelapa, lalu saya bungkus dengan air panas. handuk, sehingga meresap [ke] kulit kepala. Saya melakukannya dua kali sebulan, dan kemudian Anda hanya keramas dan mengkondisikannya secara normal. Saya rasa berkat itu, saya memiliki rambut yang sangat indah yang dapat melawan kebrutalan profesi saya! “” ia melakukan perawatan ini setidaknya dua kali sebulan, terkadang meninggalkan minyaknya dalam semalam.

“Saya melakukan dua atau tiga pemotretan sehari dan rambut saya rontok setiap pagi, jadi benar-benar perlu dirawat,” tuturnya kepada Into the Gloss pada 2015.

“Setiap minggu, saya mencoba melakukan conditioning mask, yaitu masker rambut dari minyak zaitun dari Kiehl. Mereka memiliki masker penghidrasi yang luar biasa, dan saya menggunakannya sesering yang saya ingat, “katanya.

Priyanka membagikan video dirinya membuat masker yang diwariskan ibu dan neneknya kepadanya. Ini berisi yogurt berlemak penuh, satu sendok teh madu, dan satu telur.

“Biarkan selama 30 menit di rambut Anda dan bilas dengan air hangat,” katanya. “Penafian: meskipun ini bekerja dengan sangat baik (bagi saya), baunya tidak sedap. Anda mungkin perlu keramas dua kali untuk menghilangkan semua yogurt, lalu mengondisikannya seperti biasa.”

Sebagai duta merek Pantene, Priyanka Chopra telah menyatakan cintanya pada produk 3 Minute Miracle dari merek tersebut.

“Saya sebenarnya mengira itu adalah perawatan khusus yang Anda gunakan sekali atau dua kali seminggu seperti masker, tetapi ternyata tidak, ini perawatan harian. Mereka menyebutnya keajaiban karena memang begitu. Saya cukup rajin melakukannya,” dia berbagi dengan Fashion.

“Jelas sangat penting untuk memiliki vitamin yang tepat, terutama untuk rambut dan kuku,” katanya kepada Popsugar. Meskipun dia tidak mengikuti diet tertentu, dia berkata, “Apa yang saya coba dan lakukan adalah makan banyak sayuran dan memastikan saya memiliki banyak zat besi. Saya pikir itu sangat penting untuk kulit dan rambut Anda.”

Dalam wawancara tahun 2020 untuk Women’s Health, Priyanka menguraikan lebih lanjut tentang kebiasaan kesehatannya.

“Saya memastikan saya makan dengan benar, mendapatkan salad, banyak sayuran. Saya pikir itu sangat penting. Saya memastikan saya selalu membawa botol air minum dan saya harus selalu mengisinya kembali. Segera setelah saya menyelesaikannya, saya suka mengatasinya lagi. Saya merasa apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda mencerminkan apa yang Anda lihat di luar: Bagaimana Anda makan, berapa banyak istirahat yang bisa Anda dapatkan, berapa banyak air yang Anda minum,” ujarnya.

“Saya sangat sibuk sepanjang waktu sehingga saya tidak memiliki kemewahan untuk menghabiskan waktu berjam-jam dan pergi ke salon rambut dan akan menata rambut saya,” katanya kepada ELLE.

Dia menggemakan sentimen itu dalam Into the Gloss: “Jika saya memiliki opsi untuk menata rambut saya, saya tidak akan melakukannya. Hari ini sudah selesai untuk pemotretan, tapi saya suka hanya dengan sanggul. Saya suka gaya itu dengan sepatu hak tinggi dan jambul. Mungkin itu buruk untuk dikatakan, tapi hanya itu yang bisa saya lakukan. “

“Setiap kali ujung rambut saya bercabang, saya coba potong cepat untuk menjaga kesehatan rambut agar terus tumbuh,” ujarnya dalam wawancara Elle. Dia juga suka memotong rambutnya secara berlapis.

“Saat Anda menata rambut Anda, biasanya untuk mendapatkan lebih banyak volume,” dia berbagi dengan Popsugar. “Ini bagus juga, jika kamu suka rambut besar. Kamu bisa mendapatkan va voom blowout itu.” Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/10122020

Artikel: www.womenshealth.com
Images: Variety, US Magazine, Elle

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Sensasi Deburan Ombak di Pantai Water Blow Nusa Dua Bali