Zendaya jadi Wajah Baru Valentino

Karir cemerlang sedang menjadi milik Zendaya. Belum lama meraih Piala Emmy pertamanya pada September lalu, wanita 24 tahun itu menutup tahun 2020 sebagai wajah baru Valentino

Rumah mode kelahiran Italia itu mengumumkan penunjukan baru aktris tersebut dengan dua gambarnya yang berpose membawa Roman Stud chain bag yang baru. Tanpa alas kaki dan gaun melayang, dia terlihat sangat memukau.

Zendaya jadi salah satu ikon mode setelah bekerja sama dengan stylist Law Roach. Zendaya telah menggunakan pakaian dari berbagai merek, tetapi bagi Valentino, dia mewakili “kode merek” baru. Direktur kreatif Pierpaolo Piccioli menganggapnya sebagai perwakilan alami dari konsep romantisme kontemporernya.

Dalam sebuah pernyataan, Pierpaolo menjelaskan alasannya memilih Zendaya dibandingkan banyak selebriti modis lainnya. Dia dianggap sebagai simbol kemandirian dan kebebasan.

“Dia dengan sempurna mewujudkan dan mewakili apa yang ingin ditampilkan Valentino saat ini. Dia adalah wanita muda yang kuat dan galak yang menggunakan bakatnya dan dirinya, bekerja untuk mengekspresikan dirinya, nilai-nilainya, dan juga generasinya,” jelasnya.

Bintang Euphoria ini dianggap pilihan yang sempurna. Sebagai aktivis yang blak-blakan, Zendaya mudah menyesuaikan diri dengan zaman. Contohnya, dia sangat vokal tentang pentingnya gerakan Black Lives Matter di media sosial, dan dia mendukung upaya untuk mendorong sebanyak mungkin orang untuk memberikan suara dalam pemilihan Amerika Serikat tahun ini.

Bagi Zendaya, kemitraan baru ini adalah takdir. “Saya merasa terhormat terpilih sebagai wajah Valentino. Saya sangat bersemangat untuk memulai kolaborasi luar biasa ini dengan Pierpaolo dan seluruh keluarga Valentino.”

Dalam dua tahun terakhir, Zendaya telah ditunjuk sebagai duta merek Lancôme dan Bulgari, dan merancang koleksi bersama Tommy Hilfiger. Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/09122020

Artikel: www.elle.com
Images: Valentino

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Tobey Maguire dan Andrew Garfield Bermain di Spider-Man 3