Kolaborasi Crocs dan Post Malone

Crocs kembali menjalin kerja sama dengan pesohor Hollywood. Kali ini, produsen sepatu karet asal Amerika Serikat itu membuat produk yang merupakan hasil kolaborasi dengan rapper Post Malone.

Kerja sama Crocs dengan sang rapper adalah yang kelima. Kali ini, keduanya menghadirkan siluet Duet Max Clog II dalam corak warna “full pink” dan “black and pink.

Dua siluet menampilkan outsole yang tebal dan backstrap atau tali pengikat yang dapat diputar.

Bagian penutup hook dan loop dapat disesuaikan, disertai lanyard clip dan logo P bundar yang merujuk pada Post Malone.

Di samping alas kaki, Post juga mendesain paket hiasan Jibbitz berbentuk buah anggur, logo hati, bebek karet kuning, dan representasi dari gambar tato yang dia miliki.

Hiasan yang biasa disebut charm atau jimat ini bisa dibeli secara terpisah.

Post akan memberikan hadiah alas kaki edisi terbatas ini kepada 5.000 penggemarnya di New York, Los Angeles, Chicago, Dallas, Austin, Salt Lake City, Toronto, London, Sydney, Tokyo, Paris, dan Berlin pada hari peluncuran.

Crocs x Post Malone Duet Max Clog II edisi terbatas akan dirilis global mulai 8 Desember 2020 seharga 59,99 dolar atau sekitar Rp 848.000 di store Crocs pilihan serta jaringan ritel dan e-commerce mitra mereka.

Sedangkan, jimat Jibbitz PostyCo Pink dan Black dijual secara terpisah dengan harga 11,99 dolar atau Rp 169.000.

Selain kolaborasinya bersama Post Malone, Crocs juga bermitra dengan pesohor macam Justin Bieber, Luke Combs, Bad Bunny, serta banyak lagi. Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/13122020

Artikel: www.pagesix.com
Images: Highsnobiety, Page Six

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Cara Mudah Buat Smokey Eyes