Keluarga Cambridge Kunjungi London Palladium

Ada yang berbeda di karpet merah London Palladium. Pangeran William dan Kate Middleton mengajak anak- anaknya untuk menonton pertunjukan jelang liburan Natal pada 11 Desember lalu.

Mereka menyaksikan pertunjukan pantomim klasik Inggris – dan Pangeran George, Puteri Charlotte dan Pangeran Louis tidak dapat berhenti tersenyum saat mereka masuk.

Itu adalah malam yang langka bagi Duke dan Duchess of Cambridge dan keluarga mereka dan pengalaman baru bagi anak-anak yang berjalan di karpet merah pertama mereka. Saat orang tua mereka disambut oleh staf teater, George tersenyum percaya diri saat fotografer terdekat mengambil foto mereka.

Charlotte menunjukkan kepercayaan dirinya yang khas saat dia melangkah menjauh dari ayah ketika dia mendekati pintu, sementara Louis, tampak agak bingung dengan semua keributan di sekitarnya.

Melansir laman Harper’s Bazaar, Kate tampil elegan untuk acara tersebut. Dia mengenakan gaun Alessandra Rich dengan gelang emas Halcyon Days dan sepasang anting eardrop Simone Rocha Pearl. Pangeran Louis memamerkan sisi hematnya dalam jaket wol Amaia, yang sebelumnya dimiliki oleh kakak laki-lakinya George, yang mengenakan sweter Ralph Lauren.

Pertunjukan khusus Pantoland at the Palladium, sebuah pertunjukan komedi Inggris bergaya slapstick tradisional yang sangat dinikmati oleh anak-anak selama liburan, ditampilkan sebagai ucapan terima kasih untuk para pekerja kunci oleh badan amal Lotere Nasional Inggris.

Para tamu termasuk staf Layanan Kesehatan Nasional, pengemudi pengiriman, pengumpul sampah, staf layanan darurat, pekerja amal, pekerja ritel, dan sukarelawan amal.

Dan sementara Cambridges difoto tanpa masker di luar teater, di dalam Pangeran William dan Kate Middleton mengenakan masker bergaya di kursi kotak kerajaan mereka. Penonton diberi jarak di dalam tempat tersebut dan jumlah tempat duduk telah sangat dikurangi untuk memastikan jarak sosial.

Seperti yang dinyatakan dalam pedoman pemerintah Inggris saat ini, anak-anak di bawah usia 11 tahun tidak diwajibkan untuk memakai masker.

Sebelum pertunjukan, Pangeran William memberikan pidato singkat berterima kasih kepada orang-orang di seluruh negeri atas pengorbanan yang telah mereka lakukan selama pandemi dan untuk menjaga negara tetap beroperasi.

“Anda telah memberikan kemutlakan Anda sepanjang tahun ini, dan membuat pengorbanan yang luar biasa,” katanya, saat Kate dan anak-anak memandangnya dengan bangga. “Begitu juga dengan keluargamu, yang aku yakin telah melihatmu jauh lebih sedikit daripada yang mereka inginkan. Senang sekali kalian semua ada di sini bersama malam ini. “

Dia melanjutkan, “Anda adalah perwakilan dari sejumlah besar orang di seluruh Inggris yang telah melangkah maju untuk membuat perbedaan tahun ini dalam banyak hal penting. Negara berhutang budi padamu yang sangat besar. “

Sepanjang pantomim, terlihat Louis yang dengan antusias bertepuk tangan mengikuti aksi yang berlangsung di atas panggung. Sedangkan Charlotte terlihat cekikikan dan melompat-lompat di kursinya.

Seni telah sangat menderita di Inggris karena pandemi virus corona dan National Lottery mendukung pantomim di sepuluh bioskop di seluruh negeri, membantu membuka pintu mereka dengan aman untuk umum dengan menyediakan dana untuk banyak kursi kosong yang diperlukan untuk menjaga jarak sosial di dalam ruangan. Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/16122020

Artikel: www.harpersbazaar.com
Images: Getty Images

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Jennifer Aniston Dapatkan 5 Juta Like