Harry Styles Ikon Fesyen Teratas 2020

Harry Styles memang dikenal sebagai pesohor yang memiliki gaya yang menawan. Tidak hanya nyetrik tapi juga mendobrak kebiasaan cara berpakaian kaum adam.

Salah satu yang menghebohkan adalah penampilannya di sampul majalah Vogue yang ikonik. Saat itu, Harry mengenakan setelan gaun yang nampak feminin.

Berkat gayanya itu, Harry kini dinobatkan sebagai  ikon fesyen yang paling banyak dicari di Google. Dia bahkan berada di peringkat teratas daftar yang dirilis oleh money.co.uk.

Dalam daftar tersebut juga ada 10 fashionista teratas lainnya, termasuk Meghan Markle, Billie Eilish dan Kendall Jenner.

Kendati demikian, dengan gaya yang kontroversial, mantan anggota One Direction ini sangat mencuri perhatian dengan penampilannya yang androgini.

Pilihannya atas busananya itu terbukti menjadi sangat populer di luar penggemarnya. Harry dianggap sebagai selebriti yang paling di 17 negara lain seperti Australia dan Meksiko.

Harry menjadi topik perdebatan sengit di media sosial setelah dia menghiasi sampul majalah Vogue edisi Desember.

Dia menjadi pria solo pertama yang melakukannya dalam sejarah publikasi, khususnya di majalah fesyen Vogue.

Untuk penampilan monumentalnya, pelantun Watermelon Sugar ini memilih untuk mengenakan gaun Gucci, bersama dengan pakaian yang membuat kagum lainnya yakni setelan biru Palomo dan blus frill.

Sampul majalah yang bersifat gender-fluid tersebut juga mendapatkan hampir 7 juta like postingan Instagram Harry yang langka. Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/31122020

Artikel: www.stylist.co.uk
Images: Vogue, GQ Magazine

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Mug Versace Seharga Rp 14 Juta