Latihan Keras Gal Gadot Demi Wonder Woman

Film terbaru Gal Gadot yang bertajuk Wonder Woman 1984 baru dirilis pada 25 Desember 2020. Dalam film ini wanita keturunan Israel itu banyak melakukan adegan laga yang tentu membutuhkan kekuatan fisik.

Wanita berusia 35 tahun itu sukses memperlihatkan kekuatannya saat berlari, melompat, dan menghadapi para penjahat.

Namun, fisik prima Gal di Wonder Woman 1984 tidak diraih tanpa kerja keras. Ia harus menjalani serangkaian latihan kebugaran yang menantang.

Mantan instruktur tempur Israeli Army tersebut menjelaskan pola hidup yang dia jalani untuk perannya sebagai sang Wonder Woman.

“Ketika saya bekerja untuk Wonder Woman, itu jauh lebih intensif. Selama enam bulan, kami menyiapkan film di mana saya bangun setiap pagi, minum Smartwater, pergi ke gym, dan berolahraga,” ungkap dia.

“Saya melakukan banyak latihan kekuatan, kardio, koreografi pemeran pengganti, dan latihan fleksibilitas.”

Gal mengakui, untuk film WW 1984, dia menambahkan pilates ke dalam rutinitas latihannya.

“Saya merasa ada sesuatu yang holistik tentang pilates, membuka tulang rusuk Anda dan benar-benar berfokus pada pernapasan.”

Di sela-sela syuting film, ia bahkan menggunakan waktunya untuk berolahraga empat jam sehari.

Untuk mengimbangi tempaan fisik yang dialaminya, Gal mengikuti pola diet khusus. Selain mengonsumsi telur dan buah dengan kopi di pagi hari, makanan pokok utamanya adalah sayuran.

“Di saat saya memulai sebuah proyek, tergantung berapa lama proyek tersebut, saya berusaha untuk tetap sehat,” lanjut dia.

“Saya menyukai sayuran dan salad. Saya berusaha menjaga tubuh tetap sehat, jadi saya mencoba untuk tetap tinggi protein dan rendah karbohidrat.”

Apabila Gal sedang craving atau mengidam makanan tertentu, ia memilih keju sebagai makanan favoritnya di lokasi syuting.

“Saya selalu memilih keju panggang. Keju panggang dengan keju Manchego di dalamnya. Itu sangat bagus,” tambahnya.

Konsumsi makanan sehat hanyalah salah satu bagian dari rutinitas hidup sehat yang dia jalani.

Dalam kehidupan sehari-hari, Gal melakukan meditasi, tidak menatap layar terlalu lama, dan jalan kaki jika memiliki waktu senggang.

“Itu semua menyeimbangkan hidup Anda secara mental, emosional, fisik, dan kreatif, dan tetap terhidrasi. Tetapi ini juga tentang menyisihkan lebih banyak waktu untuk diri sendiri,” kata Gal.

“Ketika saya menidurkan putri tertua saya, Alma, ada aplikasi meditasi yang akan saya putar untuknya, sehingga kita berdua tertidur. Saya pikir itu baik dilakukan bersama anak Anda.”

Gal juga menganjurkan minum air putih dalam jumlah banyak. Menjaga tubuh tetap terhidrasi adalah bagian penting yang membuat dia termotivasi dan bersemangat, meski dirinya mengalami kelelahan.

“Saya minum air banyak. Saat bangun di pagi hari, saya memastikan saya minum. Saat berolahraga, saya minum sepanjang waktu,” ujar Gal.

“Saya melakukannya di setiap waktu istirahat yang saya punya, meski saya tidak haus. Itu sangat penting.” Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/03012021

Artikel: www.insider.com
Images: Insider, Variety, Popsugar

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Film Terbaik Gong Yoo