Cerita Persalinan Nicki Minaj

Tiga bulan menjadi ibu, Nicki Minaj mengungkap cerita persalinannya kepada penggemar untuk merayakan usia tiga bulan anaknya pada 30 Desember 2020.
Nicki mengatakan mulai merasakan tanda-
tanda melahirkan saat baru keluar dari kamar mandi. Dia meminta suaminya, Kenneth Petty untuk menggosok punggungnya.

“Segera setelah saya mulai berlari ke arahnya di tempat tidur, saya merasa air (ketuban) mulai keluar. Saya sangat tenang & saya diam-diam berkata ‘aduh, saya akan melahirkan,'” ungkapnya mengenang, seperti dikutip Just Jared. 

Nicki mengaku tenang selama persalinannya, tetapi suaminya tegang luar biasa. “Aku menertawakannya,” kata rapper itu bercanda.

Nicki mengungkapkan bahwa proses persalinannya berlangsung sepanjang malam. Dia melahirkan secara alami dengan bius epidural untuk menghilangkan rasa sakit.

“Saya mengejam selama 2,5 jam,” Nicki menjelaskan. Epidural pertama membuat dia tidak merasakan apa-apa. “Begitu saya bisa merasakan sakit, saya mendorongnya keluar.”

Nicki kemudian berbicara tentang menyusui. Putranya tidak mengalami masalah perlekatan, tetapi menyusui bisa menyakitkan baginya.  

“Memompa juga. Wanita membuat hal ini terlihat terlalu mudah. Ibu [adalah] pahlawan super.”

Meski sudah berusia tiga bulan, sampai saat ini Nicki belum mengungkapkan nama putranya. Kurnia Prawitasari/fashiondaily.id/05012021

Artikel: www.justjared.comImages: People, GC Images

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Levi’s Pangkas 700 Pekerja