Daya Tarik Pantai Muaya, Pasir Putih Dengan Keindahan Alam Jimbaran Bali

Bali memang menjadi salah satu destinasi pariwisata terbaik di Indonesia, betapa tidak, Bali memiliki banyak sekali tujuan – tujuan wisata alam yang indah dan juga memiliki keberagaman budaya yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Keunikan itulah yang sering menobatkan Bali sebagai salah satu destinasi pariwisata favorit yang ada di Indonesia. Membicarakan destinasi wisata bahari yang ada di Bali, tentu anda akan banyak sekali disuguhkan pilihan destinasi yang indah, dan wajib untuk anda kunjungi saat berlibur ke Pulau Bali. Salah satunya adalah Jimbaran, tahukah anda, destinasi wisata di wilayah Jimbaran Bali, juga menyajikan keindahan alam yang tak kalah dari keindahan – keindahan lain yang di miliki oleh Bali. Salah satunya adalah Pantai Muaya di Jimbaran Bali, pantai yang memiliki pemandangan yang indah dan lokasinya agak sedikit tersembunyi, menjadi salah satu rekomendasi destinasi wisata yang wajib anda kunjungi saat anda berlibur ke Bali.

Pantai Muaya terletak di Desa Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Dan benar saja, karena pantai ini termasuk dalam wilayah Jimbaran, maka dari itu Pantai Muaya ini juga sering disebut dengan Pantai Jimbaran. Karena lokasi nya yang tidak begitu jauh dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, untuk menuju kawasan pantai ini tidak lah begitu sulit, berjarak kurang lebih 7 kilometer yang memakan waktu sekitar 15 – 25 menit perjalanan darat, menuju By Pass Ngurah Rai, anda akan menemukan pertigaan traffic light Benoa Square lalu belok kiri menuju lokasi Jimbaran. Pantai Muaya ini agak tersembunyi, anda harus sedikit memasuki wilayah kompleks perhotelan dan villa, barulah anda dapat menemukan lokasi Pantai Muaya ini.

Jika anda memasuki wilayah pantai, anda tidak dikenakan biaya apapun. Anda hanya perlu membayar biaya parkir kendaraan sebesar Rp.2.000 untuk roda dua dan Rp. 5.000 untuk roda empat. Di Pantai Muaya ini, anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang unik, Yaitu, pasirnya yang putih, panormana sunsetnya yang spektakuler, akan sangat disayangkan apabila anda berada di derah kuta tetapi tidak mengunjungi Pantai Muaya ini. Bentuk pantai ini melengkung, membentuk huruf L, yang uniknya lagi, pada bagian barat laut, akan terlihat pemandangan villa – villa mewah, menambah kesan cantik bagi pantai ini. Fasilitas pariwisata di pantai ini juga sudah cukup memadai, seperti kafe dengan makanan khas seafood jimbaran, dan juga gerai oleh – oleh yang banyak akan anda jumpai saat berkunjung kesini. Jika anda berniat untuk menginap di lokasi ini, anda juga tidak perlu khawatir, di sekitar lokasi Pantai Muaya ini, anda akan banyak menemukan penginapan, mulai dari yang murah hingga yang bertaraf hotel bintang 5 pun ada di seputaran lokasi Pantai Muaya ini, salah satunya adalah Four Season hotel, yang turut ikut mendongkrak dari popularitas Pantai Muaya ini. (AgungRai.TheFashionDaily.06122020)

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Antonio Banderas Positif Covid-19