Menikmati Keseruan Aktivitas Outbond Di Soewan Garden, Bedugul Bali

Pulau Bali, tidak hanya dikenal dengan destinasi wisata baharinya saja. Selain pantai, Bali juga memiliki wisata – wisata alam, yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Bagi anda yang sedang merencanakan untuk berlibur di Bali, tentunya memiliki kejenuhan tersendiri saat di hadapi pilihan untuk selalu berwisata ke pantai saat mengunjungi Pulau Bali. Tak harus selalu mengunjungi pantai saat berlibur di Bali, ada beragam aktivitas seru yang dapat anda lakukan bersama keluarga atau orang tercinta saat berada di Bali. Aktivitas tersebut meliputi kegiatan outbond atau camping dengan suasana pegunungan yang sejuk sebagai spot wisatanya, tentu hal tersebut dapat menjadi alternatif kegiatan liburan anda selama di Bali. Salah satu lokasi yang cukup terkenal sebagai destinasi wisata untuk camping dan outbond adalah kawasan Bedugul. Kawasan ini dapat menjadi rekomendasi bagi anda yang mencari destinasi liburan alternatif selain pantai di Pulau Bali.

Di Kawasan Bedugul, anda akan menemukan banyak sekali destinasi wisata alam. Tetapi yang menjadi fokus kita kali ini adalah, salah satu tempat camping dan outbond yang cukup populer, yang bernama Soewan Garden. Destinasi wisata alam ini berlokasi di Jl. Pancasari – Baturiti, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Berada di dataran tinggi, Soewan Garden menjadi salah satu tempat camping di wilayah Bedugul, yang juga menyajikan segala macam aktivitas outbond. Fasilitas di tempat ini cukup lengkap, dengan adanya sewa tenda dan warung – warung makanan, sehingga anda tidak perlu khawatir saat membawa serta keluarga untuk berlibur ke tempat ini. Selain itu, Soewan Garden juga merupakan tempat budidaya segala macam jenis tanaman bunga. Mulai dari bunga matahari, seruni, sedap malam, dan bunga – bunga lainnya. Dengan latar panorama alam pegenungan yang sejuk, ditambah dengan keindahan tanaman bunga – bunga yang tumbuh di sekitarnya, menjadikan Soewan Garden, sebagai lokasi yang sangat cocok untuk kegiatan outbond, serta juga bagi anda, yang memang sengaja mencari suasana pegunungnan dan sudah jenuh dengan suasana perkotaan.

Dengan biaya sekitar Rp. 100.000 / orang, anda sudah disediakan langsung peralatan camping nya, oleh Soewan Garden. Jadi anda tidak perlu repot – repot untuk menyiapakan peralatan sendiri, karena di lokasi ini fasilitas tersebut sudah disiapkan bagi para pengunjungnya. Selain camping dan outbond, di tempat ini anda juga dapat berfoto ataupun mengadakan family gathering. Dengan daya tarik panorama alamnya yang unik, menjadikan Soewan Garden sebagai lokasi camping favorit para wisatawan, sekaligus dapat menjadi alternatif liburan anda selama di Bali. (AgungRai.TheFashionDaily.261220) 

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Jennifer Aniston Jadi Kontroversi