“Oomba Beach House” Sempurnakan Pemandangan Indah Pantai Sanur Dengan Secangkir Kopi.

Saat berlibur ke Pulau Bali, dan mengunjungi Pantai Sanur sebagai salah satu tujuan liburan anda, tentu akan jadi pertanyaan bagi anda. Aktifitas apa yang bisa dilakukan selama berada di Pantai Sanur?. Pantai Sanur, tidak hanya jadi pilihan tempat wisata bahari yang indah di Bali. Tetapi, sanur juga merupakan tempat bersantai yang tepat, bagi anda pencari ketenangan saat berlibur. Di sepanjang Pantai Sanur, anda akan banyak sekali menemukan kafe – kafe yang berbaris, menyajikan kuliner – kuliner yang anda dapat nikmati, dengan suasana pemandangan indah Pantai Sanur yang sangat memanjakan mata. Pilihan kafe – kafe tersebut lah, yang menjadikan daya tarik tersendiri bagi Pantai Sanur, dan merupakan pilihan untuk sekedar bersantai sembari ditemani kelezatan kuliner – kuliner yang disediakan.

Di Pantai Sanur, ada banyak sekali pilihan kafe – kafe yang bisa di jadikan refrensi untuk anda bersantai sambil menikmati keindahan Pantai Sanur. Namun, dari barisan kafe tersebut, ada satu kafe yang sangat menarik perhatian para pengunjung yang datang. Kafe tersebut bernama Oomba Beach House. Kafe ini merupakan salah satu tempat, yang tidak hanya menawarkan makanan dan minuman yang mengugah selera. Namun, Oomba Beach House juga menawarkan keindahan alam Pantai Sanur, karena memang tempatnya berada di pinggir Pantai Sanur. Di tempat ini, anda juga dapat dengan santai menikmati sejuknya udara di Pantai Sanur sembari ditemani secangkir kopi hangat khas Oomba Beach House. Jika anda ingin mengetahui lokasi dari kafe ini, tidaklah sulit untuk menemukannya. Oomba Beach House beralamat di Jalan Duyun No. 9, Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan. Jika anda melakukan pencarian melalui aplikasi Google Maps, anda dapat dengan mudah mencari lokasinya. Oomba Beach House buka mulai pukul 9 pagi, hingga 9 mala, dari Senin – Jumat. Untuk Sabtu dan Minggu, jam operasional kafe mulai buka dari pukul 8 pagi hingga pukul 9 malam waktu setempat.

Oomba Beach House merupakan kafe yang berada di bawah Segara Village Hotel Management, Hotel yang cukup terkenal di daerah Sanur. Saat ditemui di tempatnya, Co Owner dari Oomba Beach House, Ida Bagus Bhaskara Wijaya mengatakan, selain menyajikan makanan dan minuman yang enak, Oomba Beach House juga di kelilingi dengan pemandangan Pantai Sanur yang unik. 

“Harga makanan dan minuman disini relatif terjangkau, dengan uang Rp.50.000 pun sudah dapat menikmati lezatnya makanan – makanan yang di sediakan disini, selain itu, dengan Rp. 40.000 anda juga sudah bisa menikmati paket kopi beserta roti di kafe ini. Tak kalah menarik, kami juga mematok harga Rp. 15.000 untuk sebotol bir, yang anda bisa nikmati di setiap harinya,” ujar pria berjenggot tebal, yang akrab disapa Gus Bhaskara.

Sembari menikmati sebotol bir, anda juga dapat melihat jukung – jukung para nelayan yang bersender, menjadi daya tarik tersendiri dari kafe ini. Hal menarik lainnya juga di sajikan oleh Oomba Beach House, di setiap hari Selasa dan Minggu, anda juga dapat menyaksikan Live Music pada sore hari. Sehingga, hal tersebut dapat menjadi hiburan bagi anda yang berkunjung ke Oomba Beach House di Pantai Sanur. (AgungRai.TheFashionDaily)

Image Source : Balibible.co, Analisa.io, Fashiondaily.id

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Anak Pertama Nicki Minaj