Tawarkan Konsep Liburan yang Mewah, Jadikan Azul Beach Club Legian Sebagai Agenda Wajib Anda Selama di Bali

Sebagai salah satu destinasi yang cukup terkenal di mata dunia, Pulau Bali kerap menjadi pilihan favorit para wisatawan baik domestik maupun mancanegara sebagai tempat mereka untuk menghabiskan waktu liburannya. Keindahan alam dan kebudayaan yang dimiliki Bali memang menjadi daya tarik utama, membuat anda sebagai wisatawan seakan tidak pernah bosan untuk mengunjungi pulau dengan julukan seribu Pura ini. Bagi sebagian orang, berlibur ke Bali adalah moment yang paling ditunggu-tunggu. Namun, tak sedikit juga orang yang menganggap bahwa berlibur ke Bali merupakan suatu rutinitas dan gaya hidup yang wajib depenuhi setiap tahunnya.

Selanjutnya, bagi anda yang tengah merencanakan untuk berlibur ke Bali, penting untuk melakukan perencanaan  terlebih dahulu, guna memastikan agenda liburan anda selama di Bali bisa berjalan dengan lancar. Seperti yang diketahui, biasanya para wisatawan yang berkunjung ke Bali akan menuju ke daerah selatan. Dimana daerah Bali Selatan memang sangat dikenal sebagai pusat pariwisata, seperti Kuta, Legian, Seminyak dan sekitarnya. Di wilayah ini anda akan banyak sekali menemukan Hotel, Villa, Bar, Restoran, mulai dari yang paling mewah hingga yang paling sederhana.

Pada moment kali ini, kami dari tim Fashiondaily.id akan memberikan anda satu rekomendasi tempat bersantai yang tentu sangat menarik untuk anda kunjungi. Tempatnya ada di sekitaran Legian, yang bernama Azul Beach Club Legian, sebuah bar yang memiliki konsep desain bangunan bambu beratap jerami dengan pemandangan lepas pantai yang berkesan sangat mewah dan menawan. Azul Beach Club Legian ini sudah ada sejak lama, namun pada tahun 2016 baru saja berganti konsep dari sebuah restoran fine dining menjadi sebuah beach club.

Azul Beach Club sendiri terdiri dari 3 lantai. Lantai pertama berupa restoran dengan nuansa tropis dengan material bamboo, lantai 2 merupakan lantai utama yang punya sunset pod, bar serta area kolam renang. Sedangkan di lantai atas merupakan area khusus yang hanya dapat ditempati pengunjung yang telah melakukan reservasi.

Nuansa bambu dipadukan dengan mural serta lantai berwarna biru membuat atmosfer ruangan menjadi sangat nyaman dan menyenangkan. Atap di masing-masing lantai sangat tinggi sehingga ruangan tidak terasa sesak dan di setiap sudutnya dipercantik dengan dekorasi serta furniture.

Azul Beach Club Legian ini merupakan Tiki Bar pertama di Bali yang menyajikan berbagai jenis Tiki Coctails mulai dari racikan hingga penyajian. Azul sendiri dalam bahasa spanyol berarti “biru”, oleh sebab itu tak heran jika beach club ini menonjolkan warna biru, mulai dari hiasan, lantai hingga lampu yang menerangi ruangan di malam hari.

Selain itu disini juga tersapat kolam renang yang memiliki 3 sisi bergaya infinity pool. Bahkan Jacuzzi pool yang berada di tengah kolam renang dibangun di atas platform yang lebih tinggi sehingga memiliki view dengan angle yang luas.

Ada beberapa kursi santai di pinggir kolam dan kalau mau pool cabana Anda dapat menikmatinya dengan memesan makanan seharga Rp.250.000. Aktivitas berburu foto instagramable pun bakal terasa mengasyikkan ketika berada di area ini.

Tak kalah menarik, menu makanan yang disajikan menghidangkan berbagai varian menu ringan seperti pizza, burger, pasta, chiken wings, tapas dan masih banyak lainnya. Menu Andalannya ialah woodfire pizza. Menu makanan disini dihasilkan oleh Chef Arief Wicaksono, salah satu chef ternama di Bali yang terkenal akan kualitasnya. Juga ada cocktail andalan Azul Beach Club ada Golden Colada dan Bali Bali. Bartender beach club ini berasal dari luar negeri dan sudah ahli dibidangnya. Dengan menggabungkan bahan-bahan lokal Bali dengan premium Rum menjadi berbagai jenis Tiki Cocktails.

Lokasi Azul Beach Club Legian ini berada tepat di Jalan Padma No.2, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, lebih tepatnya di depan deretan panjang pantai yang menyambung dari Kuta, Legian, Double Six sampai Seminyak. Pantai tesebut terkenal sebagai pantai dengan sunset yang indah di Bali, maka tak heran, beach club ini juga cocok untuk menikmati keindahan sunset sambil menyantap hidangan.

Beach club ini buka setiap hari mulai dari 07.00 WITA hingga 02.00 WITA. Harga cocktail disini sekitar Rp.100.000 hingga Rp.170.000, sedangkan menu makanan mulai dari Rp.65.000 hingga Rp.150.000. Ketika matahari terbit sudah menampakkan diri, anda tak perlu heran tempat ini akan semakin ramai pengunjung. Sebab hal tersebut mungkin saja akan membuat anda merasa seperti terdampar di pulau tropis di tepi laut dimana anda bias menikmati koktail dan makanan yang lezat dengan kolam renang yang besar. (AGUNG RAI)

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Viva Cosmetic Konsisten Dukung Industri Kreatif di Kancah Internasional