Nisantasi, Istanbul / Turkey - January 05 2020: Prada store facade displaying mannequins with women's collection in display window at Nisantasi Street.

Prada Group menunjuk tiga anggota baru untuk tim kepemimpinan

Konglomerat Brand mewah Grup Prada telah mengumumkan tiga penunjukan strategis untuk menyegarkan tim manajemen puncaknya.

Andrea Bonini akan bergabung dengan grup sebagai chief financial officer, mengambil alih Alessandra Cozzani, yang akan meninggalkan perusahaan mulai 30 September untuk mengejar peluang profesional lainnya.

Melaporkan kepada chief executive officer Miuccia Prada dan Patrizio Bertelli, Bonini akan bertanggung jawab atas departemen administrasi, keuangan, kontrol, dan hubungan investor. Bonini sebelumnya menjabat posisi kepemimpinan di Goldman Sachs International dan Consumer Retail Group.

Bergabung sebagai penasihat umum grup, Cristina De Dona akan mengawasi dan mengembangkan hukum, kekayaan intelektual, dan urusan perusahaan. Sebelum bergabung dengan Prada, De Dona menjabat sebagai kepala penasihat internasional di The Hershey Company dan wakil penasihat umum di Ferrero.

Terakhir, Diego Maletto telah ditunjuk sebagai direktur audit internal grup dan akan melapor kepada ketua dewan, Paolo Zannoni. Maletto sebelumnya menjabat sebagai kepala audit internal di Vodafone untuk Italia, Yunani, Albania dan Malta.

News Source : Fashionunited.com

Image Source : Pinterest and Istock

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Seiko Reimagines 1968 Dive Watch Diproduksi Untuk Ekspedisi Antartika