Gucci Merayakan 50 Tahun Jam Tangan Gucci Swiss Dengan “Gucci Wonderland”

Sejak 1921, House of Gucci telah mendobrak hambatan desain dan mendorong industri ini maju sebagai merek mewah global terkemuka. Dan sekarang, ia merayakan 50 tahun jam tangan Swissnya dengan koleksi “High WatchMaking” kedua.

Merayakan hari jadinya di acara “Gucci Wonderland” di Jenewa, tempat pekan raya yang magis menginspirasi rumah ini dengan permata kaleidoskopik, keajaiban surgawi, dan pendekatan yang mempesona untuk komplikasi pembuatan jam yang halus. Di antara mesin jam tangan baru rancangan Gucci adalah “GUCCI 25H SKELETON TOURBILLON”, “G-TIMELESS PLANETARIUM”, dan “G-TIMELESS MOONLIGHT”, “G-TIMELESS DANCING BEES”, dan “GRIP SAPPHIRE.”

Dan untuk pertama kalinya, rumah tersebut menghadirkan perjalanan melalui lima dekade yang tak tertandingi dari “desain buatan Swiss yang lahir di Italia”, menggunakan buku harian jam tangan tahun 50-an, jam tangan tas tangan tahun 60-an, dan jam tangan gelang batu semi mulia dari tahun 70-an.

Gucci membayangkan kincir ria “Planetarium” dengan zamrud yang menggelegak, “Grip-O-Meter”, dan rumah hantu yang menampilkan dial bingkai arloji kerangka dalam visual film pendukung yang memukau. Bebek karet mengambang di kolam melingkar dan korsel koleksi arloji menutup presentasi video.

Informasi lebih lanjut tentang koleksi “Pembuatan Jam Tangan Tinggi” Gucci dapat ditemukan di situs web merek tersebut.

News Source : Hypbeast

Video and Image Source : Augustman & Hypebeast

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Sharon Stone Mengubah Karpet Merah Cannes Menjadi Runaway dengan Transformasi Gaun di Karpet Merah