Jennifer Aniston Menghilangkan Kebiasaannya Berjalan Saat Tidur – Sekarang Dia Sedang Dalam Proses Menghilangkan Penyakit Insomnia Yang Dimiliknya.

Aktris dan superstar Jennifer Aniston, 53, telah berurusan bertahun-tahun – bahkan puluhan tahun – dengan masalah tidur, dari insomnia hingga berjalan dalam tidur hingga kecemasan tidur, membuatnya takut pada malam lain “menghitung retakan di dinding,” katanya dikutip dari People.com.

“Saya pikir itu dimulai di suatu tempat di usia 30-an atau bahkan lebih awal, tetapi Anda tidak mulai memperhatikan efek kurang tidur ketika kita masih muda karena kita sangat tak terkalahkan,” kata Aniston. “Itu dimulai sebagai sesuatu yang akan saya terima dan kemudian tiba-tiba Anda menyadari efek dari kurang tidur Anda dan bagaimana hal itu mempengaruhi hari Anda dan pekerjaan Anda dan fungsi pikiran Anda dan fisik Anda.”

Aniston akan mencoba untuk tidur dan biasanya berakhir pada menatap jam dinding, “tidak-tidak,” karena itu hanya membuatnya fokus pada berapa banyak waktu yang berlalu dan berapa jam dia tidak bisa memejamkan mata.

“Dan semakin saya khawatir tentang hal itu, semakin sulit untuk tertidur,” katanya.

Bintang serial “Friends” itu bahkan kadang-kadang berjalan dalam tidur, tetapi untungnya telah berhenti – sejauh yang dia tahu.

“Saya diketahui melakukan itu. Saya dibangunkan oleh alarm rumah yang berbunyi yang saya nyalakan. Dan saya rasa saya tidak melakukannya lagi – saat itulah saya sangat kurang tidur,” katanya , menambahkan bahwa “setidaknya ada hikmahnya” untuk kesengsaraan tidurnya.

“Tubuhnya berkata, ‘Sekarang jangan keluar dan matikan alarm lagi, oke?’ “

Namun, Aniston menunda mendapatkan bantuan medis, berpikir masalah tidurnya tidak cukup menjadi prioritas. Tetapi dalam beberapa tahun terakhir, dia menyadari bahwa dia membutuhkan perbaikan nyata untuk insomnianya.

“Itu menjadi sesuatu yang benar-benar saya perjuangkan,” katanya. “Dulu itu adalah hal terakhir dalam daftar, tetapi Anda tidak dapat benar-benar mematuhi tiga pilar kesehatan – yaitu diet, olahraga, dan tidur – jika Anda tidak dapat benar-benar berolahraga dan Anda tidak dapat benar-benar makan dengan benar jika kamu belum tidur nyenyak karena jam tubuhmu benar-benar hilang.”

Aniston mendapat bantuan dari seorang dokter, sesuatu yang “sangat direkomendasikan untuk dilakukan orang”, dan itulah sebabnya dia bergabung dalam kampanye baru, Seize the Night and Day, di mana orang-orang yang berurusan dengan masalah tidur dapat menemukan dokter mereka sendiri.

Seiring dengan bantuan medis, Aniston sekarang menemukan bahwa melakukan ritual malam hari membuat perbedaan besar. Dia memberi dirinya waktu untuk bersantai, melakukan peregangan atau yoga dan meninggalkan ponselnya di luar ruangan. Dia juga mencoba untuk “menjadikan waktu tidur yang sama setiap malam, yang merupakan tantangan bagi kami para aktor, karena jika kami berada di sebuah film, jadwalnya ada di mana-mana.”

Tetapi satu hal yang Aniston tidak mau menyerah, bahkan jika itu berarti istirahat yang lebih baik, adalah tidur di tempat tidur bersama ketiga anjingnya.

“Terlalu nyaman saat mereka berpelukan!” dia berkata. “Itu sepadan. Terutama karena Chesterfield [anjingnya yang berumur 1½ tahun] bukan anak anjing lagi. Sekarang dia hanya tidur nyenyak dan manis. Kadang-kadang aku benar-benar iri dengan tidurnya.”

News Source : People.com

Image Source : Detik dan Republika

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
H&M Rugi