Jennifer Garner Mendapat Kejutan Ulang Tahun Dini dari Donny Osmond.

Bintang Yes Day yang genap berusia 50 tahun pada hari Minggu ini mendapat kejutan yang cukup mengejutkan dari penyanyi legendaris Donny Osmond pada hari Jumat.

Dalam klip yang dibagikan di Instagram, Garner tampak kagum saat dia menonton video Osmond, 64, bernyanyi untuknya untuk hari istimewanya. Dia tiba-tiba muncul di belakangnya untuk menyelesaikan lagu secara langsung.

Garner kemudian berdiri dan memeluknya saat dia memberinya kue bertuliskan “13 going on 50,” mengacu pada film populernya, 13 Going on 30. Keduanya bernyanyi duet bersama sebelum Garner menutupi wajahnya dengan serbet, tampaknya masih shock saat ini.

“Kejutan (sebelum) ulang tahun pertama saya adalah doozy— satu-satunya, legenda di masanya sendiri, objek pemujaan dan pengabdian masa kecil saya— @donnyosmond muncul untuk menjatuhkan kaus kaki ungu saya,” tulisnya pada rekaman yang tak terlupakan.

“Dia mengambil satu setengah jam dari harinya untuk duduk bersama saya, menyanyikan lagu favorit saya, dan memberi saya kelas master tentang bagaimana menjadi class act. Terima kasih, Donny. Hai, @marieosmond. ️ Saya berharap untuk bertemu denganmu suatu hari nanti, Debbie. ️,” tambah Garner kepada saudara perempuannya Marie Osmond.

Garner pertama kali mengungkapkan naksirnya pada Donny pada Mei 2019 ketika pembawa berita Katie Couric membagikan video throwback Cher tampil dengan The Osmonds mengenakan jumpsuits berwarna cerah, menulis, “Jika ini tidak membuat Anda pergi pagi ini, tidak ada yang akan berhasil. Panjang umur @ cher dan Osmond.”

“Gadis terbesar nomor satu saya sepanjang masa @donnyosmond,” komentar Garner, bersama dengan emoji wajah berciuman.

Donny kemudian menanggapi aktris itu dengan bercanda, “Ajaib bahwa jumpsuits itu tidak membuatmu takut.” Tetapi hal-hal tidak berakhir di sana.

Dia mengambil screen shot dari sebuah artikel tentang interaksi dari Instagram mereka dan mempostingnya ke Instagram Story-nya. “Kamu belajar sesuatu yang baru setiap hari!” tulisnya.

Donny melanjutkan dengan mengakui penampilan Garner di Beautiful Issue tahunan PEOPLE dan menulis, “Selamat karena telah ditampilkan dalam #BeautifulIssue 2019 @people, @jennifer.garner. Tidak ada kecantikan yang bersinar lebih besar dari hati yang baik.”

News Source : People.com

Image Source : Getty Images

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Fashion Kontroversial Hailey Baldwin