Desain Porsche Berubah Menjadi Gaya Hidup Mewah

Untuk memperingati Hari Jadi ke-50 merek tersebut, Porsche Design telah meluncurkan koleksi kapsul gaya hidup berkualitas tinggi, termasuk peluncuran kembali arloji edisi terbatas “Chronograph 1 – 1972 Limited Edition” dan “Chronograph 1 – 911 Edition 50Y Porsche Design. ” Dua model baru dari jam tangan ikonik ini dirilis bersamaan dengan “1972 Porsche 911 S 2.4 Targa Classic” yang telah direstorasi, dan “911 Edition 50 Years Porsche Design” yang baru, yang terbatas hanya untuk 750 kendaraan di seluruh dunia.

Desainer Porsche 911 Ferdinand Alexander Porsche mendirikan Porsche Design sebagai kelanjutan dari desain dan warisan label yang berjasa, memasuki ruang komersial pada tahun 1972 dengan arloji pesanan pertama, Chronograph 1, terinspirasi oleh Porsche 911 asli — bisa dibilang salah satu merek paling ikonik mobil.

Terbatas hanya untuk 500 model dan sudah terjual habis, “Chronograph 1 – 1972 Limited Edition” 2022 menampilkan bodi titanium serba hitam, mempertahankan casing matte asli model dan jarum putih-merah, diikuti oleh “Chronograph 1 – Edisi 911 50Y Porsche Design,” menampilkan casing kristal safir yang memperlihatkan mekanisme bagian dalam jam tangan. Dengan produksi terbatas hingga 750 unit, arloji canggih ini menata ulang pengalaman Porsche 911 untuk pergelangan tangan Anda dan secara eksklusif tersedia untuk pemilik “Porsche 911 Edition 50 Tahun Porsche Design 2022” — yang dikeluarkan oleh Porsche untuk menghormati peringatan 50 tahun.

“The Chronograph 1 – 911 Edition 50Y Porsche Design” menampilkan skala tachymeter dan secara visual mencerminkan supercar terkenalnya dengan bodi titanium serba hitam dan tutup rotor obsidian yang diembos dengan lambang Porsche — membangkitkan mekanisme kunci tengah dari desain roda 911. Kendaraan yang direnovasi ini memiliki branding khusus di seluruh bagian, termasuk jok kursi Sport-Tex hitam beraksen dengan jahitan abu-abu, lencana ulang tahun yang dipesan lebih dahulu di gril mesin dan logo bermerek “50 Tahun Desain Porsche” dan “911” yang diembos di sandaran kepala.

Sasis “Porsche 911 S 2.4 Targa Classic” 1972 yang diperbarui memperingati supercar asli dengan eksterior serba hitam mengkilap dan roda dicat Platinum, direkayasa ulang dengan kapasitas silinder 2.341 dan mesin enam datar yang menghasilkan 187 tenaga kuda. Arloji yang menyertainya dirancang sendiri di Porsche Design Timepieces AG di Solothurn, Swiss. Setelah edisi ulang tahun terbatas tahun 1972 yang terjual habis, Porsche Design baru saja memperkenalkan generasi berikutnya dari arloji paling ikoniknya, “Chronograph 1 – All black Numbered Edition.”

Koleksi 50 Tahun Ulang Tahun terdiri dari edisi terbatas, gaya hidup siap pakai, termasuk koper, kacamata, pakaian olahraga, dan jaket kulit terkenal yang terinspirasi oleh Porsche 911 Targa. Koleksi ini menegaskan kembali komitmen merek untuk inovasi teladan dan desain abadi dan memposisikan Porsche Design sebagai merek pembuat selera di ruang perdagangan gaya hidup mewah.

Penggemar Porsche Design dan Porsche 911 dapat mengunjungi pameran khusus, “50 Years of Porsche Design,” di Museum Porsche di Stuttgart, Jerman, yang terbuka untuk umum hingga Juni.

Tonton video di atas untuk menyelami lebih dalam koleksi peringatan 50 tahun edisi terbatas Porsche Design, dan pelajari lebih lanjut tentang 911 Targa yang terkenal di situs web Porsche Design.

News and Image Source : Hypebeast

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Momen Istimewa Gigi Hadid dan Zayn Malik