Kim Kardashian Mencetak Cover Sport Illustrated Swimsuit Edition Pertamanya

Sports Illustrated meluncurkan model sampul Edisi Swimsuit terbaru, dan yang menjadi covernya adalah saudara perempuan Kardashian yang paling terkenal, Kim Kardashian. Difoto oleh Greg Swales, dia mengenakan bikini paling kecil, bikini paling kecil dan satu potong kulit dari Skims. Dalam beberapa foto, ia juga mengenakan celana kulit dan kaus bayi dari Balenciaga. Ada sekitar satu juta foto Kardashian di Republik Dominika, dan Anda dapat melihat semuanya di Sports Illustrated.

Tentu saja, Kardashian hanyalah salah satu sampul dalam edisi tersebut. Bintang lainnya Maye Musk, di foto oleh Yu Tsai di Belize; Ciara, di foto oleh Ben Watts di Barbados; dan Yumi Nu, di foto oleh James Macari di Montenegro.

Edisi 2022 menandai kelanjutan dari upaya SI Swimsuit untuk memperbarui citranya sendiri di dunia.

“Kita semua berhak mendapatkan kesempatan untuk berevolusi. Jadi dalam edisi ini, kami mendorong pembaca untuk melihat model ini seperti yang kita lihat: multifaset, multitalenta — dan seksi saat mereka melakukannya. Dunia mungkin melabeli mereka dengan satu cara, tetapi kami ingin untuk memfokuskan lensa kami pada semua cara mereka melihat diri mereka sendiri dan bagaimana mereka memiliki siapa mereka,” kata SI Swimsuit EIC MJ Day, dalam sebuah pernyataan. “Tidak peduli usia Anda, apakah Anda seorang ibu baru, pasangan, saudara perempuan, penghibur, atlet, pengusaha, advokat, mahasiswa, mentor, panutan, pemimpin atau pemimpi – atau semua di atas – kami ingin merayakan para wanita ini, evolusi mereka dan banyak dimensi tentang siapa mereka.”

Publikasi itu juga menjanjikan wawancara dengan Kardashian “seperti yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya”

News and Image source : Fashionista, Yahoo, Stuff.co

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Sneakers Michael Jordan Pecahkan Rekor