Koleksi Balenciaga x adidas Kini Telah Tersedia

Pada peragaan busana di New York tadi malam, Balenciaga meluncurkan kolaborasi adidas yang sudah lama dirumorkan bersama rangkaian musim semi 2023. Menurut rumah mode mewah oleh grup mewah Prancis Kering, kolaborasi ini “mengkontekstualisasikan kembali elemen pakaian olahraga yang telah menjadi bagian dari bahasa kreatif Balenciaga.”

Rangkaian khusus ini menampilkan pakaian siap pakai, sepatu, tas, perhiasan, dan aksesori pria dan wanita yang melanjutkan pandangan subversif Demna Gvasalia. Potongan-potongan yang terungkap ditandai dengan “logo lencana olahraga atau trefoil di atas nama Balenciaga dalam jenis huruf adidas yang lebih kecil.”

https://youtu.be/KP1OvbFB3wo

Setelah pertunjukan Musim Semi 2023 yang diadakan di Wall Street New York City, Balenciaga menempatkan kolaborasi tersebut secara online. Rentang yang sekarang tersedia di seluruh dunia dipimpin oleh adidas Triple S Sneaker dalam dua jalur warna, satu merujuk pada kotak sepatu khas raksasa pakaian olahraga dan jalur warna hitam/putih klasik. Produk unggulan lainnya termasuk Blouson Berkerudung, Jaket Puffer, Baju Olahraga, Hoodie, Jersey Bola, T-shirt, Celana Pendek dan Celana.

Dengan harga antara $210 dan $5,500 USD, koleksi Balenciaga x adidas sekarang tersedia di situs web Balenciaga, selain di toko merek tersebut di NYC Madison Avenue hingga 29 Mei.

News and Image Source : Hypebeast, Fashionunited

Video Source : Fashionunited

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Film Baru Harry Styles