Hublot Memulai Debut Big Bang Tourbillon 45mm yang Didesain Samuel Ross

Hublot baru saja meluncurkan tampilan baru pada Big Bang Tourbillon 45mm. Bekerja sama dengan Samuel Ross dari A-COLD-WALL*, tampilan baru ini dicirikan oleh warna oranye tebal yang dipadukan dengan titanium yang dipoles dan difinishing satin. Pola sarang lebah yang berbeda dapat dilihat di seluruh jendela tali dan sisi-sisi casing, memberikan tampilan yang ringan dan sporty pada jam tangan ini.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan gerakan Manufaktur HUB6035 otomatis yang mengesankan dengan mikro-rotor, tiga jembatan safir, daya tiga hari, dan turbillon pada pukul 6. Oranye terus meningkatkan kesan sporty jam tangan saat membungkus casing yang memperlihatkan branding SR_A. Seluruh bagian belakang melihat pelat jaring sarang lebah penuh yang menunjukkan permata, laras, dan komponen dalam lainnya dalam tampilan kerangka baru. Titanium bukan hanya logam yang ringan dan kuat, tetapi warna abu-abunya yang unik semakin melengkapi warna oranye.

Dengan harga $116.000 USD atau sekitar IDr 1,6 Milyar, Big Bang Tourbillon Samuel Ross 45mm terbatas hanya 50 buah. Kunjungi Hublot untuk mempelajari lebih lanjut.

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Koleksi Kapsul Baru Dior dan ERL Menampilkan “California Couture” untuk Musim Semi 2023