Timex meluncurkan koleksi jam tangan ‘Stranger Things’

Timex telah bekerja sama dengan acara TV ‘Stranger Things’ Netflix pada koleksi jam tangan edisi khusus yang bertepatan dengan pemutaran perdana serial terbaru.
Koleksi Timex x Stranger Things menata ulang tiga jam tangan klasik kultus tahun 1980-an dari arsip Timex, Timex Camper, Timex T80, dan Timex Atlantis yang menampilkan grafik otentik dari serial TV.

Timex Camper, yang diusung oleh Lucas Sinclair di musim mendatang, dilengkapi dengan lampu latar Indiglo berwarna merah darah dan gambar tersembunyi yang menakutkan. Sementara dua jam tangan digital, Timex T80 dan Timex Atlantis, menampilkan alarm yang disesuaikan dengan melodi Stranger Things, dan ketika jam menunjukkan pukul 15:00 menampilkan angka mundur 3 untuk menampilkan realitas alternatif dari dunia Upside Down dalam pertunjukan.

Shari Fabiani, wakil presiden senior pemasaran merek dan layanan kreatif di Timex Group, mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Dengan koleksi Timex x Stranger Things, dua waralaba kultus bergabung untuk menciptakan kapsul yang melekat pada momen budaya pop ini. Melalui cerita yang kaya dan desain yang awet muda, gaya edisi khusus ini dengan bangga menghidupkan kembali salah satu dekade paling ekspresif dalam sejarah yang melampaui semua generasi.”

Setiap jam tangan dalam kapsul Timex x Stranger Things dijual seharga 80 pound dan tersedia di situs web Timex.

Source : Fashionunited, Timex

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Zack Snyder Umumkan Daftar Pemeran untuk ‘Rebel Moon’