NBA dan Louis Vuitton Bermitra untuk Koleksi Aksesoris Baru

Portofolio kolaboratif Louis Vuitton diperluas ke divisi hoops setelah memperkuat kemitraan dengan NBA pada tahun 2020. Dan sejak itu, rumah mewah Prancis telah bekerja sama dengan liga bola basket pro di berbagai inisiatif termasuk alas kaki, pakaian, set mini hoops dan kotak piala untuk para juara, dan sekarang keduanya telah terhubung kembali untuk memperkenalkan kumpulan barang-barang kulit yang baru.

Koleksi kali ini adalah ransel, dompet, dan tas duffle berukuran lebih kecil. Setiap bagian hadir dengan gaya mewah dengan kulit biru berani yang dihiasi dengan pola monogram tonal. Siluet bola basket yang memuat logo LV di dalamnya juga menghiasi setiap produk dan dilengkapi dengan aksen merah dan putih untuk menyalurkan estetika logo NBA dengan tepat. Lebih kontras juga terlihat melalui tali karena dilengkapi dengan warna hitam pekat serta perangkat keras yang tampil dengan eksterior emas metalik.

Anda dapat menemukan koleksi aksesoris yang dirilis melalui Louis Vuitton pada 2 Juni, hari pertama Final NBA 2022 antara Golden State Warriors dan Boston Celtics. Harganya adalah $4,6K USD untuk tas ransel kulit-semuanya seharga sekitar $4,3K USD untuk tas kulit, $650 USD untuk dompet, dan $1,7K USD untuk tas travel.

Source : Hypebeast

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Berpetualangan ke Permata Tersembunyi Bali