Gucci dan Oura meluncurkan cincin pintar

Gucci telah meluncurkan cincin pintar dengan perusahaan teknologi Finlandia Oura.

Cincin Oura adalah pelacak tidur dan aktivitas yang mengukur sinyal fisiologis tubuh seseorang dalam kaitannya dengan gaya hidup mereka. Perusahaan telah memasarkan dirinya sebagai alternatif modis untuk produk teknologi yang dapat dipakai dan pengguna menghargai kesederhanaan desainnya.

Cincin Gucci x Oura mengukur detak jantung, suhu, dan tidur, serta memungkinkan pemakainya memaksimalkan potensinya berkat informasi dan indikasi yang disediakan oleh aplikasi.

Dalam sebuah pernyataan, Gucci mengatakan “cincin teknologi yang dapat dipakai membuka perspektif unik yang diberikan oleh pesan tersembunyi dari tubuh, memberdayakan individu untuk terhubung dengan diri mereka sendiri sepanjang hari melalui wawasan kesehatan.”

“Memberdayakan individu untuk menemukan potensi setiap hari, perpustakaan sesi audio terpandu dan video yang dikurasi memberikan panduan tentang cara menafsirkan sinyal tubuh. Konten yang didukung sains dapat mengajarkan bagaimana pilihan dan kebiasaan sehari-hari memengaruhi kesehatan secara keseluruhan, sementara umpan balik instan menunjukkan bagaimana tubuh Anda merespons setiap sesi audio terpandu, memungkinkan Anda memilih yang terbaik untuk Anda.”

Cincin ini menampilkan teknologi Generasi 3 terbaru Oura, dan dirancang dengan logo G Gucci yang terjalin dalam emas 18 karat. Cincin itu beratnya hanya empat gram dan dijual seharga 820 pound atau 950 dolar atau sekitar IDR 13,775,000 (dalam kurs 14,500)

Source : Fashionunited.com, aroged.com

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Ikea Perdana Rilis Koleksi Pakaian