LeBron dan Savannah James Adalah Pemilik Royalti Di Film “Hustle”

Pada 1 Juni, LeBron dan Savannah James menghadiri pemutaran perdana “Hustle” Netflix di Los Angeles, dan mereka adalah lambang royalti bola basket. Pasangan itu berpose untuk red carpet, yang menampilkan latar belakang lapangan basket yang terbuat dari kayu keras dan sejumlah bola basket yang berukuran sebagai dekorasi. Savannah tampil memukau dengan atasan korset Miaou berwarna cokelat dan celana houndstooth dari lini Honor the Gift dari bintang NBA Russell Westbrook. LeBron tampak rapi seperti biasa dengan kaus hitam, celana hitam, dan jaket suede berwarna zaitun.

LeBron dan Savannah tidak asing dengan pemutaran perdana film bertema bola basket. Mereka berjalan di karpet merah bersama keluarga mereka untuk acara “Space Jam: A New Legacy” Juli lalu, yang diproduksi dan dibintangi oleh LeBron. Kurang dari setahun kemudian, James dan Savanag kembali ke karpet untuk usaha terbarunya. “Hustle” diproduksi oleh LeBron dan Adam Sandler dan dirilis di Netflix pada 8 Juni. Film ini dibintangi oleh Sandler, seorang pencari bakat bola basket yang menemukan di Spanyol apa yang mungkin menjadi superstar besar game berikutnya.

LeBron mungkin tidak bermain di Final NBA 2022, yang dimulai pada 2 Juni, tetapi tidak ada yang namanya offseason ketika Anda menjadi King James. Pada 2 Juni, Forbes mengumumkan bahwa superstar itu secara resmi menjadi miliarder. Sebagai pemain NBA aktif pertama yang mencapai tonggak sejarah ini, semangat LeBron baik di dalam maupun di luar lapangan tak tertandingi.

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Dior and Parley for the Oceans Mengungkap Koleksi Terbaru Pakaian Pantainya