Fendi Menandatangani Kontrak Dua Tahun Dengan Klub Sepak Bola Italia A.S. Roma

Setelah merilis koleksi Fendace, Fendi mengumumkan kontrak dua tahun dengan klub sepak bola Serie A Italia A.S. Roma, menyediakan pakaian resmi di luar lapangan untuk tim. “Kemitraan yang belum pernah terjadi sebelumnya antara Fendi dan AS Roma ini berasal dari nilai-nilai dan asal-usul yang sama yang kami miliki, merayakan kota Roma dan dua perusahaan yang didirikan di sini, tak lama berselang,” kata CEO Fendi, Serge Brunschwig.

Tampilan tersebut akan dirancang oleh Silvia Venturini Fendi, direktur artistik aksesoris dan pakaian pria di label milik LVMH, yang menawarkan sekilas tampilan formal dan kasual dalam warna biru tua dan warna kuning dan merah resmi A.S. Roma. Tampilan nyata dari perlengkapan di luar lapangan akan disajikan akhir musim panas ini di awal musim Liga Italia 2022-23.

Langkah ini dilakukan setelah pengumuman kemitraan Inter Milan dan Moncler tahun lalu dan di tengah upaya Fendi untuk lebih mendalami warisan Romawinya. Label tersebut secara resmi mengubah logonya pada tahun 2013 untuk memasukkan subteks “ROMA” dan telah mendukung renovasi besar-besaran di ibu kota Italia selama bertahun-tahun.

“Ide dalam kolaborasi ini adalah untuk menafsirkan kembali kode dan nilai Fendi dan AS Roma yang menciptakan titik pertemuan antara dunia olahraga dan mode melalui kesamaan, akar Romawi, dan hubungan yang kuat dengan kota abadi,” kata Venturini Fendi.

Source : Hypebeast Image : FENDI

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
PULEPAYUNG Spot Foto Menarik Dan Menguji Adrenalin