Jersey Tandang Baru Arsenal Menjembatani Kesenjangan Antara London Utara dan Seluruh Dunia

Arsenal Football Club dan adidas baru saja mempersembahkan jersey tandang baru mereka untuk musim Liga Premier 2022/23.

Didesain dengan bahan dasar hitam dan karbon, strip tandang baru untuk The Gunners juga dilengkapi dengan adidas Three Stripe biasa berwarna abu-abu, sedangkan lencana canon dan sponsor kit dilapisi dengan warna perunggu. Seragam baru ini memberi penghormatan kepada para penggemar Arsenal di Amerika Serikat dan menguraikan cara-cara bagi para pendukung di seluruh dunia untuk merasa terhubung dengan London Utara.

Menghadapi kampanye untuk jersey terbaru, Aston Mack, pendiri Orlando Freedom Fighters, berdiri di samping gelandang Arsenal Emile Smith Rowe. Mack paling dikenal oleh para pendukung ketika terlihat mengenakan kaus Arsenal selama demonstrasi Black Lives Matter di Orlando pada tahun 2020, sebelum menjelaskan bagaimana kaus itu memberinya kekuatan dan kebanggaan. Berbicara tentang peluncuran kit baru, Mack berkata:

“Sebagai Orlando Gooner yang bangga, bagi saya, jersey Arsenal berarti kekuatan, solidaritas, dan kebanggaan. Ketika saya memakai jersey, itu membawa saya ke dunia lain. Saya merasa terlindungi, saya merasa terhubung, saya merasa menjadi bagian dari komunitas yang lebih besar. Saya bangga dengan Arsenal karena mempersembahkan arti jersey kami kepada orang-orang seperti saya. Ini lebih dari sekedar jersey, ini adalah representasi dari rumah dan keluarga, tidak peduli dari mana kita berasal atau di mana kita tinggal.”

Jersey tandang Arsenal yang baru akan tampil pertama kali di depan para penggemar selama pertandingan pembukaan The Gunners di F.C. Seri untuk tur pra-musim mereka melawan Orlando City. Kemeja tersebut akan dikenakan dengan celana pendek dan kaus kaki hitam dan sekarang tersedia di toko web resmi Arsenal dan situs web resmi adidas.

Source : Hypebeast

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Brie Larson Kembali Berolahraga