Selamat Ulang Tahun Priyanka Chopra: Dari mengambil risiko hingga menjadi ibu, 5 pelajaran hidup yang bisa dipetik darinya

Priyanka Chopra adalah ikon global dan dia selalu membuat negaranya bangga. Aktris ini telah membuat tanda untuk dirinya sendiri tidak hanya di Bollywood tetapi telah memberikan mantra sihirnya bahkan di Hollywood. Priyanka selalu menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. Aktris Baywatch merayakan ulang tahunnya hari ini dan saat dia berusia satu tahun lebih tua, kami membawakan Anda 5 pelajaran hidup untuk dipelajari dari hidupnya yang harus kita tanamkan dalam hidup kita.

Jangan lupakan akarmu

Priyanka Chopra mungkin telah menikah dengan Nick Jonas, yang bukan penduduk asli India dan menetap di Amerika Serikat bersama suaminya, tetapi itu tidak menghentikannya untuk menjadi dil se desi. Baik itu merayakan Diwali, Holi, atau festival lainnya, Priyanka melakukannya dengan penuh semangat dan antusiasme. Dia tidak hanya merayakan festival tetapi memastikan untuk melibatkan seluruh keluarganya dalam perayaan itu. Gadis desi kami belum melupakan akarnya dan itu cukup jelas.

Jangan batasi dirimu

Seandainya Priyanka Chopra ragu-ragu untuk berpartisipasi dalam kontes kecantikan, hidupnya tidak akan berubah sama sekali. Dia tidak pernah percaya membatasi dirinya dan selalu menginginkan lebih dalam hidupnya. Bahkan setelah dia menjadi salah satu aktris papan atas di Bollywood, Priyanka terus mencoba peruntungannya di Hollywood, dan hari ini, dia adalah ikon global dan membuat negaranya bangga.

Mengambil resiko

Priyanka Chopra selalu maju dan mengambil risiko dalam hidup, baik itu dalam kariernya atau di depan pribadinya. Banyak risiko membantunya menjadi orang yang lebih baik dan unggul dalam hidup tetapi beberapa juga gagal, tetapi itu tetap tidak menghentikannya untuk menaklukkan dunia.

Merangkul keibuan di puncak karirnya

Priyanka membuktikan bahwa bahkan jika Anda seorang wanita ambisius, melangkah menjadi ibu tidak akan menjadi rintangan dalam hidup Anda. Dia telah melangkah ke fase paling indah dalam hidupnya setelah putrinya datang ke dalam hidupnya dan itu juga pada saat dia berada di puncak karirnya.

Belajar dari kesalahanmu

Tidak semua manusia bisa sempurna dalam apapun yang mereka lakukan, mereka pasti pernah melakukan kesalahan. Bahkan Priyanka telah melakukan banyak kesalahan, baik itu dalam kariernya maupun kehidupan pribadinya. Tapi dia belajar dari kesalahan itu dan terus maju.

Image and News Source : Pinkvilla, The Jakartapost, Liputan6.com

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Temukan Singapore Airlines Anda