BoA positif COVID-19; Saat ini dalam karantina mandiri

Penyanyi BoA telah menerima diagnosis positif untuk COVID-19. SM Entertainment mengumumkan hal yang sama pada 11 Agustus, dengan menyatakan, “BoA telah didiagnosis dengan COVID-19”. Menurut agensi, BoA saat ini menerima perawatan selama karantina mandiri. Selanjutnya, penyanyi itu beristirahat sesuai dengan otoritas karantina.

SM Entertainment menambahkan, “Kami akan mematuhi pedoman karantina dan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami fokus pada pemulihan sambil mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama kami.”

Penyanyi, penulis lagu, penari, produser rekaman dan aktris Korea Selatan, BoA memulai debutnya pada Agustus 2000 dengan album debutnya ‘ID; Peace B’, ketika dia berusia tiga belas tahun. Pada tahun 2002, BoA merilis debut album studio Jepangnya, ‘Listen to My Heart’.

Dia melanjutkan untuk membuat debut film Hollywood-nya dengan film dance ‘Make Your Move 3D’, yang dirilis pada 2013. Pada September 2013, BoA muncul bersama Choi Daniel dan Im Siwan dalam drama spesial dua episode KBS ‘Expect to Date. ‘, menandai peran penuh pertamanya dalam sebuah drama.

Artis berbakat ini juga dikenal tampil sebagai juri di reality show kompetisi ‘K-pop Star’. Selanjutnya, BoA juga menerima pujian atas kemampuan aktingnya dalam drama televisi ‘Listen to Love’, yang tayang pada tahun 2017. ‘Produce 101 Season 2’ Mnet, yang menghasilkan boy grup proyek Wanna One, menjadikan BoA sebagai MC untuk acara tersebut. menunjukkan. Pada tahun 2021, BoA bergabung dengan program survival dance Mnet ‘Street Woman Fighter’ sebagai juri. Penyanyi tersebut saat ini dijadwalkan tampil di Mnet ‘Street Man Fighter’ sebagai juri, yang akan tayang perdana pada 23 Agustus.

Semoga cepat pulih untuk BoA.

News Source : Pinkvilla.com

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
BTS menjadi grup pertama yang melampaui 50 juta pengikut di Spotify